Thursday 1 January 2015

Case Mate Gelli Architecture - Blackberry 9900 Dakota - Clear

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Case Mate Gelli Architecture - Blackberry 9900 Dakota - Clear Dengan Spesial Disc.



Case Mate Gelli Architecture - Blackberry 9900 Dakota - Clear

Harga : 180.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Anda Dengan Case Mate Gelli Architecture. Dibuat dan dibentuk khusus untuk smartphone, aksesoris yang hadir Bersama beraneka pilihan warna yang bakal memberikan pertolongan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap smartphone Anda.



Desain Slim


Case Mate Gelli Architecture didesain Bersama desain yang ultra slim, tepat serta anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan beragam warna pilihan yang menarik Bersama motif yang unik.



Akses Mudah


Tak perlu khawatir susah untuk membuka tombol-tombol terhadap smartphone. Case Mate Gelli Architecture udah didesain untuk mempermudah Kamu waktu terhubung tombol dan juga port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Thermoplastic


Case Mate Gelli Architecture gunakan bahan TPU (Thermoplastic Polyurethanes) yang elastis dan lembut. Bahan ini terbukti aman untuk smartphone Anda sehingga Anda tidak harus kuatir meninggalkan gores pada smartphone Anda.

 

Belanja



Case Mate Gelli Architecture - Blackberry 9900 Dakota - Clear bakal membawa dampak yakin diri kami bertambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Case Mate Gelli Architecture - Blackberry 9900 Dakota - Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan sangat murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products