Tuesday 20 January 2015

Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih

Harga : 4.499.000


Deskripsi Produk




Jajaran Galaxy Tab lagi ada Dengan serian terbarunya, Samsung Galaxy Tab 3 8.0. Pill ini tetap mengusung jaringan HSDPA sehingga amat mungkin Anda untuk jalankan panggilan telpon dan SMS. Mengusung proses operasi 4.2 Jelly Bean dan prosesor Dual Core, memudahkan Kamu di dalam menggerakkan multitasking. Penampilan layar berkwalitas HD dan kamera utama beresolusi 5 MP dan lebih dari satu fitur terbaru layaknya Samsung WatchOn dan Multi window tambah meningkatkan energi tarik dari Samsung Galaxy Tab 3 8.0.



Desain Slim

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 tampil Dengan desain slim, 0.7 cm membuatnya tampil begitu elegan. Beratnya pun terhitung cukup ringa, 0.3 kg sehingga gampang Anda bawa didalam suasana apa pun dan terlampau ideal kala Kamu bepergian. Tablet ini datang Bersama dengan wujud yang menawan namun punya kekuatan yang menakjubkan seperti komputasi layaknya laptop.



Layar 8" HD

Mengenai Tampilan layar, Tablet ini di dukung Bersama dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel Bersama kerapatan 189 ppi memberi tambahan Penampilan gambar jernih dan kaya detail. Teknologi kapasitif multi-touch digunakan agar Anda dapat Dengan gampang menyapu jari Kamu tanpa perlu menekan layar layaknya layar resistif.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 7" P3200 Kamu Bersama dengan proses hiburan di rumah dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini bakal mengimbuhkan wejangan beraneka program untuk Anda berdasarkan Bersama dengan jadwal acara dan mencari channel untuk Anda, dan apalagi menjadi remote untuk TV Anda. Anda memadai duduk dan melihat televisi Dengan enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Multi Window

Samsung Galaxy Tab 3 7" P3200 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Dengan memberi tambahan pengalaman multitasking yang memang layaknya membuka beberapa jendela didalam satu layar. Kamu dapat mengecek email, mengakibatkan catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil lakukan panggilan, tanpa kudu ganti aplikasi. Melaksanakan reposisi, rubah ke mode full screen ataupun tutup window Bersama dengan mudah untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Kinerja Optimal

Didukung oleh prosesor Dual Core Dengan chipset Exynos 4212 berkecepatan 1.5 GHz dipadu memori RAM 1.5 GB, Pill ini sangat mungkin multitasking lebih mulus, loading halaman website lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat. GPU nya pakai Mali-400MP yang menambahkan Tampilan grafis mulus sehingga tidak ada ulang lag ketika bermain games ataupun memutar film Full HD.



Kamera 5 MP & Video HD

Bidik moment miliki nilai Dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna Bersama dengan resolusi 5 MP auto fokus. Tersedia terhitung kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Kamu untuk lakukan video call ataupun video chatting Bersama mutu optimal. kualitas video HD 720p @30 fps terhitung siap memberi tambahan Anda rekaman video yang berjalan Dengan mulus.



Konektivitas

Samsung Galaxy Tab 3 8.0 sudah dirancang untuk menambahkan konektivitas hanya Bersama sentuhan jari Anda. Tablet ini dapat menggerakkan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang mengakibatkan Anda selamanya mengakses pada tiap tiap sementara dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth 4.0 menopang Kamu sharing file Bersama kawan atau keluarga. Anda pun sanggup Dengan enteng menghubungkan Galaxy Tab 3 8.0 Anda ke TV lewat DLNA.









Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih bakal memicu percaya diri kami jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung T3110 Galaxy Tab 3 8” - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama terlalu tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products