Sunday 18 January 2015

Phicomm i370 - Dark Brown

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Phicomm i370 - Dark Brown Bersama dengan Khusus Discount



Phicomm i370 - Dark Brown

Harga : 1.099.000


Deskripsi Produk









Phicomm i370 terlihat Bersama desain simpel yang terlihat elegan. Berbekal layar WVGA sebesar 4" smartphone ini mengimbuhkan sudut pandang yang luas bagi penggunanya. Amat sesuai untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.



Fitur

Smartphone ini memanfaatkan sistem operasi terlari di dunia yakni Android Bersama versi 4.0. Dapat dukungan Bersama prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz serta RAM sebesar 512 MB membawa dampak smartphone ini dapat beroperasi Dengan lancar Bersama beraneka aplikasi pilihan Anda.



Multimedia

Phicomm i370 mempunyai berbagai fitur multimedia yang sanggup Anda mengfungsikan cocok keperluan seperti, video player, MP3 Player, kamera ganda Bersama dengan 5 MP terhadap kamera belakang dan juga 0.3 MP pada kamera depan, hingga video call yang sangat mungkin Kamu melakukan komunikasi tatap muka Dengan seluruh relasi Anda.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan melihat laman Pengiriman untuk bagian Zona.


Jual Phicomm i370 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.co.id.







Phicomm i370 - Dark Brown akan sebabkan percaya diri kami bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Phicomm i370 - Dark Brown Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama dengan Benar-benar murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products