Monday 26 January 2015

LG Optimus L7 ii Dual P715 White

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan LG Optimus L7 ii Dual P715 White Dengan Khusus Discount



LG Optimus L7 ii Dual P715 White

Harga : 2.629.000


Deskripsi Produk




LG menghadirkan jajaran berasal dari penerus LG Optimus L series, LG Optimus 7 II Dual P715. Didesain untuk menemani type hidup Anda yang dinamis, L Series dapat dukungan Bersama dengan fitur yang canggih dan desain yang stylish. Bersama Dual SIM nya menambahkan Anda fleksibilitas lebih. Bersama dengan konektivitas yang lengkap dan cepat, senantiasa terhubung Bersama keluarga, rekan dan kerabat cuma dalam hitungan detik dan sentuhan jari.



4.3" IPS LCD

Nikmati tiap momen Dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Bersama dengan layar sentuh berukuran 4.3" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel menambahkan Kamu kenyamanan didalam lihat video dan fitur hiburan lainnya. Disempurnakan Bersama dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga mampu kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras waktu berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, LG Optimus 7 II Dual P715 mampu menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, handphone ini siap menolong dua kartu SIM. Bersama dengan pilihan dua kartu SIM ini beri tambahan Kamu fleksibilitas lebih untuk memiliki operator yang berlainan berasal dari segi jangkauan ataupun tarif.



Kinerja Optimal

LG Optimus 7 II Dual P715 didukung Bersama prosesor Dual Core Cortex A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan memberi tambahan Anda kemudahan di dalam menggerakkan aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Selain itu, smartphone ini telah Terjadi terhadap platform Android 4.1 Jelly Bean. Untuk memori penyimpanannya ada memori internal sebesar 4 GB  dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.



Fitur Multimedia

Abadikan momen favorit di lebih kurang Kamu Bersama kamera beresolusi 8 MP yang disempurnakan Bersama fitur Geo-tagging yang terlalu mungkin Anda mengimbuhkan informasi lokasi di mana gambar itu diambil alih serta LED flash yang emmbantu pencahayaan dikala suasana minim cahaya. Ditambah Bersama kamera depan beresolusi VGA, Kamu mampu menyita self-portrait atau laksanakan video call Dengan mutu gambar maksimal. Rekam juga video Bersama dengan mutu 480p @30 fps. tersedia juga Radio FM untuk mendengar berita ataupun lagu terbaru. Bersama dengan Play Store, downlaod berjuta aplikasi sesuai Dengan keinginan Anda.



Baterai Tahan Lama

Didukung Bersama baterai 2.460 mAh, LG Optimus 7 II Dual P715 siap menemani Anda beraktivitas lebih lama. Fitur Smart Power akan secara otomatis menyesuaikan mengonsumsi energi Dengan baterai yang tersisa.



Konektivitas

Anda dapat berselancar di dunia maya Bersama dengan koneksi information HSDPA. Selain itu, disediakan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang makin lama memudahkan Kamu untuk menjelajah internet Dengan lebih cepat. Anda pun sanggup berbagi information melalui Bluetooth 3.0 dan Micro USB 2.0 untuk sharing information Bersama mudah. ditambah terhitung Bersama GPS yang amat mungkin Kamu memahami wilayah di mana Anda berada atau memberikan informasi lokasi pada setiap foto yang Kamu tangkap lewat smartphone ini.







Jual LG Optimus 7 II Dual P715 dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






LG Optimus L7 ii Dual P715 White dapat menyebabkan yakin diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


LG Optimus L7 ii Dual P715 White Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan benar-benar tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products