Sunday 11 January 2015

Sony Xperia TX - 16 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sony Xperia TX - 16 GB - Putih Dengan Spesial Potongan harga



Sony Xperia TX - 16 GB - Putih

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Sony Xperia TX merupakan serian terakhir berasal dari Sony Xperia yang hadir Bersama dengan performa yang menakjubkan. Didesain Bersama dengan layar HD mutu layarnya terlampau baik sebab pakai Mobile Bravia Engine. tampil Bersama desain yang elegan, nikmati mutu kamera 13 MP HD, kemampuan merekam Full HD terlalu mungkin Kamu merekam moment punya nilai Dengan mutu gambar yang nyata cuma Dengan sebuah smartphone. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga udah disertakan di didalam Xperia TX, sangat mungkin akses ke didalam urutan aplikasi dan fasilitas NFC yang sekarang konsisten berkembang, terhitung Xperia SmartTags.



4.55" Reality Display Mobile BRAVIA® Engine

Nikmati tiap peristiwa Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan 4.55" Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA® Engine beresolusi HD, 720 x 1280 piksel, menambahkan Kamu kenyamanan dalam memirsa video dan fitur entertaiment lainnya Bersama dengan mutu gambar yang jelas, jernih dan tajam. Tidak wajib cemas Bersama layar yang tergores dikala pengoperasiannya dikarenakan layar Sony Xperia TX telah dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass. Kini tidak ada kembali gambar yang blur, dan seluruh tampil Bersama dengan detail yang mengagumkan.



Bidik momen Dengan Sekejap

Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang mampu mengambil alih foto secara segera tanpa perlu unlock dan masuk ke menu, Xperia TX dapat memudahkan penggunanya, disempurnakan kembali Bersama dengan kamera yang berkekuatan 13 MP (dengan lampu LED Flash) dan kamera sekunder 1.3 MP. Anda pun tidak kehilangan moment berharga, Bersama dengan hadirnya kekuatan merekam Full HD untuk meyakinkan kenangan yang terekam tampil Dengan kualitas yang brilian.



Nikmati Kinerja yang Luar Biasa

Xperia TX dapat dukungan Dual-core 1.5 GHz Krait Dengan chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda mampu berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking Bersama lancar dan cepat. Sony Xperia TX terhitung udah dibekali Android OS 4.0 Ice  Cream Snadwichdan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Kapasitas baterai sebesar 1.750 mAh Bersama baterai yang mampu dilepas sehingga Anda bisa segera mengfungsikan baterai cadangan disaat energi tahan baterai habis. Ponsel yang menggunakan tipe baterai Lithium-Ion ini bisa bertahan lebih dari enam jam untuk menjalankan aplikasi berat, sekiranya bermain game dan terhubung Internet tanpa henti.



Aplikasi Walkman

Xperia TX hadir Bersama aplikasi 'Walkman" yang sudah dikembangkan. Bikin playlist, dapatkan album art semudah magic, atau melihat apa yang tengah kawan Kamu dengarkan. Tidak cukup cukup? Anda bisa menggunakan aplikasi Music Unlimited untuk mendownload berjuta-juta lagu. menikmati lagu favorit Bersama kualitas xLoud yang jernih, tajam dan bertenaga.



Aplikasi "Movies"

Aplikasi "Movies" memungkinkan Anda untuk mendownload bermacam film Bersama dengan mutu tinggi. Menginginkan menonton Dengan keluarga atau teman? Memadai hubungkan ke HD TV Kamu tanpa kabel Bersama Screen Mrroring atau lewat kabel HDMI (melalui adapter) atau Xperia TV Dock. Dan Bersama live streaming Full HD, bayangkan betapa indahnya mutu film baik di TV ataupun smartphone Anda.



Konektivitas

Anda mampu pakai jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap mengakses pada setiap sementara dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi. Tersedia termasuk teknologi NFC yang sanggup Kamu padukan Dengan SmartTags berasal dari Sony yang mampu menunjang mengaktifkan fungsi yang tersedia pada Xperia Anda Bersama dengan Memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda berbagi file Bersama teman atau keluarga. Kamu pun bisa Bersama dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.



 



Jual Sony Xperia TX dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Sony Xperia TX - 16 GB - Putih bakal membawa dampak yakin diri kami jadi tambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia TX - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products