Friday 2 January 2015

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Dengan Pribadi Potongan harga



Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk



Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan produk smartphone yang berasal dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini miliki prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang telah tertanam menawarkan beraneka ragam aplikasi dan tawarkan kinerja yang optimal. Kamu dapat menikmati kemudahan multitasking untuk bermacam pekerjaan pada handphone ini.



Layar Besar

Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore menggunakan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 5 inci yang membuatnya enteng untuk melakukan navigasi. punya resolusi layar 480 x 800 sehingga Anda bisa menikmati tampilan Bersama dengan jelas.



Multimedia

Dilengkapi Bersama memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore terhitung punya slot memori ekternal sampai 32 GB sehingga Kamu bisa menaruh konten favorit lebih banyak. Ada radio Anda juga tidak ketinggalan info teranyar lewat radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM ada terhadap smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini Bersama koneksi jaringan WCDMA + GSM. Bersama teknologi ini, handphone siap mendukung dua kartu SIM yang bisa aktif secara bersamaan.



Desain

Dengan ukuran dimensi 14.5 x 7.8 x 1.1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani kegiatan bisnis dan hiburan sehari-hari Anda. Terkandung tiga buah tombol dibawah layar yang berguna untuk tombol Home, Search dan Back yang mempermudah pengoperasian handphone ini.



Konektivitas dan Fitur

Anda bisa selalu membuka Dengan Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore. Smartphone ini Ditambah Bersama dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Handphone ini dapat Anda fungsikan sebagai WiFi hotspot yang terlalu mungkin Kamu membagi koneksi internet Bersama dengan perangkat lain layaknya laptop atau komputer. Terkandung konektivitas Bluetooth sehingga Anda mampu mentransfer perangkat lain Bersama dengan mudah.



Navigasi & Aplikasi

Untuk kepentingan navigasi, handphone ini Ditambah Bersama dengan A-GPS yang dapat Kamu tampilkan lewat aplikasi Google Maps. Kamu mampu Bersama dengan ringan mengenali dan mencari arah pada lokasi di mana Kamu berada. Smartphone ini juga bisa menolong pekerjaan/bisnis Kamu layaknya document viewer dan email. Anda terhitung bisa menikmati aplikasi yang mendukung pekerjaan dan hiburan lainnya layaknya Google+, Gmail, YouTube, dan Google Search.





Belanja



Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih bakal membuat percaya diri kami makin tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products