Wednesday 7 January 2015

Cyrus Atompad 2 - 8 GB

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus Atompad 2 - 8 GB Bersama dengan Privat Potongan harga



Cyrus Atompad 2 - 8 GB

Harga : 699.000


Deskripsi Produk



Pasar Tablet kini semakin meriah Bersama dengan hadirnya sebagian rilisan teranyar terhitung salah satunya Cyrus AtomPad 2 - 8 GB. Tablet Bersama layar 7 inci ini memiliki mutu yang tidak kalah Dengan Tablet lainnya.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Bersama proses operasi berasal dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak ragam aplikasi sudah bisa Kamu unduh dan langsung langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, dan juga fitur lainnya untuk menolong performa Cyrus AtomPad 2 - 8 GB.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai Dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz, Cyrus AtomPad 2 - 8 GB dapat mengeksekusi menu Bersama dengan cepat tanpa halangan dan rintangan yang berarti. Perihal ini berarti tidak tersedia lagi lag atau jeda waktu Kamu mengeksekusi tiap tiap fiturnya, atau selagi Kamu asyik bermain game.



Layar Multitouch

Layar 7 inci-nya sudah mengadopsi teknologi sentuhan Multitouch. Hal ini bermakna Kamu dapat mengekseskusi layar Bersama lebih berasal dari satu sentuhan. Fitur ini akan benar-benar berfaedah waktu Kamu tengah bermain game yang perlu sentuhan lebih dari 1 jari.



Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di didalam Tablet ini telah cukup lengkap, layaknya audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan Dengan earphone favorit Anda, terdapat slot memori microSD yang membantu penyimpanan hingga 32 GB. Hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP abadikan bervariasi moment berharga Anda dan juga melakukan panggilan video.











Cyrus Atompad 2 - 8 GB dapat membuat yakin diri kami bertambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Cyrus Atompad 2 - 8 GB Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama benar-benar murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products