Sunday 1 February 2015

Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone - Biru/Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone - Biru/Hitam Bersama Privat Disc.



Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone - Biru/Hitam

Harga : 869.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Kamu di perjalanan Dengan Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone. Bersama dengan kualitas audio yang dihasilkan jernih dan bantalannya begitu empuk sehingga Anda tetap nyaman menggunakannya kendati didalam jangka saat lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone ini dirancang Bersama dengan driver unit 35 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan mutu audio yang memukau, pastinya Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone ini juga dilengkapi Dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan Bersama dengan suara yang selamanya prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone datang Bersama dengan perpaduan warna hitam dan biru yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya sanggup diatur sesuai Bersama permintaan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian didalam pas yang lama. Headphone Bersama model on-ear ini amat mudah dan mampu dilipat sehingga gampang dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone ini sesuai Dengan beragam perangkat yang miliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda di dalam munggunakan bermacam gadget untuk mengfungsikan Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone punya rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 20-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 100±3 dB.



Jual Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone - Biru/Hitam dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.






Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone - Biru/Hitam bakal sebabkan yakin diri kami makin tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Aerial7 OHM DUSK On Ear Headphone - Biru/Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu murah didalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products