Monday 5 January 2015

Case Mate Barely There - Blackberry 9900 Dakota - Electric Pink

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case Mate Barely There - Blackberry 9900 Dakota - Electric Pink Bersama Privat Potongan harga



Case Mate Barely There - Blackberry 9900 Dakota - Electric Pink

Harga : 220.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Anda Dengan Case Mate Barely There Case. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk smartphone, aksesoris yang datang Bersama dengan beragam pilihan warna yang dapat memberi tambahan dukungan dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap smartphone Anda.



Desain Slim


Case Mate Barely There Case didesain Dengan desain yang ultra slim, pas serta anti slip sehingga tidak licin waktu Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama beraneka warna pilihan yang menarik, case ini tidak gampang beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak mesti kuatir ada problem untuk terhubung tombol-tombol pada smartphone. Case Mate Barely There Case sudah didesain untuk mempermudah Kamu kala membuka tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Polycarbonate


Case Mate Barely There Case yang terbuat berasal dari polycarbonate berikan kenyamanan lebih bagi para fans smartphone. Karakter dari bahan polycarbonate ini adalah tahan terhadap benturan, goresan dan juga tahan lama.

 

Belanja



Case Mate Barely There - Blackberry 9900 Dakota - Electric Pink bakal memicu yakin diri kami makin tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Case Mate Barely There - Blackberry 9900 Dakota - Electric Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products