Tuesday 27 January 2015

Blackberry Q10 - 16 GB - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Blackberry Q10 - 16 GB - Putih Bersama Teristimewa Diskon



Blackberry Q10 - 16 GB - Putih

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk





Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung sistem oparsi Blackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak terlampau puas Dengan desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban karena smartphone ini disempurnakan Bersama keyboard qwerty khas Blackberry Bersama dengan kombinasi layar sentuh. Sentuh atau keti, seutuhnya terserah Anda. Ada Bersama dengan layar Super AMOLED 3.1", tampilan layar begitu jernih. Bersama dengan prosesor Dual Core memastikan Kamu bisa jalankan bermacam multitasking Bersama mudah. Bersama paduan kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemani kebutuhan bisnis Kamu sekaligus selamanya tampil profesional.

 









Desain Premium

Hadir Bersama desain gabungan layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Anda sanggup memilih cocok Dengan permohonan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis Dengan tuts yang empuk dan memadai besar sehingga Anda dapat Bersama nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap detail dibalut Dengan material premium mengimbuhkan tampilan yang elegan.



Layar 3.1" Super AMOLED

Blackberry Q10 enawarkan pengalaman menyaksikan yang lebih tajam.Dikemas Dengan layar berukuran 3.1" Super AMOLED yakni jenih layar yang benar-benar hemat daya dan luar biasa tipis. Dapat dukungan teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu peka dan intuitif.



Kinerja Optimal

Untuk menunjang kebutuhan bisnis, Q10 dipersenjatai Bersama prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB memberi pemberian pengoperasian yang lancar dan cepat. tampilan grafis pun terjadi Dengan mulus berkat GPU PowerVR SGX544. Bersama dengan memori internal sebesar 16 GB dan pertolongan slot memori eksternal, simpan berbagai knowledge bisnis ataupun privat lainnya. Kapasitas baterainya yang raih 2100 mAh memberikan Anda fleksibilitas lebih dikala beraktivitas di luar ruangan tanpa kuatir memikirkan daya tahan baterai bakal habis.



Kamera 8 MP

Blackberry Q10 Hadir Bersama dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Bersama dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak cuma itu, Q10 termasuk dilengkapi Bersama dengan kamera depan beresolusi 2 MP dapat menangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, kualitas videonya pun udah menggapai Full HD 1080p @30fps. Anda dapat terkesima menyaksikan betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan berasal dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak bakal ulang kehilangan momen miliki nilai Kamu Bersama dengan kualitas yang mengagumkan.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Kamu bisa memperoleh bidikan yang prima terhadap objek yang bergerak tiap-tiap milidetik sebelum dan sesudah foto Anda. Mode ini sangat mungkin Kamu untuk dapat bergulir mundur/maju untuk mendapatkan detik paling tepat di dalam foto yang Kamu buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari memakai mode Time Shift.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk menambah efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub terlalu mungkin Kamu untuk menyimpan seluruh pesan masuk terhadap satu lokasi dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender. Sedangkan Blackberry Flow mengacu pada kekuatan beralih antar aplikasi Bersama cepat dan sempurna.



BlackBerry Voice Control

Kini Kamu sanggup mengfungsikan Voice Dictation yang mampu terima keyboard input. Kamu dapat Dengan gampang menulis email, mengirim pesan di BBM ataupun yang lainnya semudah Dengan perintah suara.

 

Blackberry NFC

Bagikan beragam foto terbaru ataupun data lainnya Dengan teknologi NFC. Dengan teknologi ini, memadai dekatkan Blackberry Q10 Bersama dengan perangkat digital lainnya yang telah Didukung Dengan teknologi NFC.  memadai pilih apa yang mendambakan Anda bagi, selanjutnya dekatkan dua smartphone BlackBerry dan BlackBerry Tag dapat melaksanakan tugasnya.



Konektivitas

Tetap mengakses Dengan teman, keluarga ataupun kolega bisnis Bersama berbagai konektivitas yang tersedia pada Blackberry Q10. Untuk berselancar di internet memanfaatkan jaringan HSDPA. Browser yang telah dibenamkan beri tambahan Anda kemudahan untuk bisa browsing lebih cepat. Untuk berbagi information secara nirkabel, Kamu terhitung bisa memanfaatkan Bluetooth 4.0.



 



 



Jual Blackberry Q10 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id Dapatkan product dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id

 






Blackberry Q10 - 16 GB - Putih akan memicu percaya diri kami makin tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Blackberry Q10 - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama benar-benar murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products