Sunday 1 March 2015

Samsung Citrus C3520 - Silver Metallic

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Citrus C3520 - Silver Metallic Bersama Privat Potongan harga



Samsung Citrus C3520 - Silver Metallic

Harga : 599.000


Deskripsi Produk




Samsung Citrus C3520 merupakan handphone Dengan desain clamsheell low end yang menawarkan fitur komunikasi yang cukup impresif. Dengan bentuk yang mungil dan ringan, handphone ini hadir Bersama dengan bermacam fitur multimedia untuk menemani aktifitas Anda.



Desain

Samsung C3520 dirancang Bersama dengan desain clamshell klasik berbahan material plastik. Bagian luar bodi terdapat bintik bintik yang membawa dampak handphone tidak licin disaat digenggam. Bersama dimensi wujud yang mungil dan berat 97,3 gram, handphone ini memadai enteng dan ergonomis. Keypadnya mempunyai ukuran keypad yang cukup besar dan empuk, sehingga memudahkan bagi Kamu yang memiliki ukuran jemari agak besar. Tombol navigasinya menganut proses 5 arah. Handphone ini ditambah Bersama dengan layar 2.4" Bersama dengan resolusi 240 x 320 piksel.



Multimedia

Fitur multimedia yang tersedia pada handphone ini anatar lain 1.3 MP Dengan resolusi maksimum 1280x1024 piksel, video recording Bersama mutu QVGA, MP3 Player serta FM radio. Handphone ini terhitung di dukung slot MicroSD yang mengusung rancangan hotswap sehingga Kamu dapat menaruh file multimedia Anda lebih banyak.



Konektivitas

Untuk koneksi internet, Samsung C3530 gunakan koneksi GPRS/EDGE.  Handphone ini termasuk mendapat dukungan teknologi Bluetooth untuk transfer data. Samsung C3520 ditenagai Dengan baterai Lithium Ion Bersama dengan kapasitas 800mAh. Berasal dari kapasitas berikut dapat dicapai kala siaga sampai 610 jam dan sementara bicara hingga 9 jam.









Samsung Citrus C3520 - Silver Metallic akan membawa dampak yakin diri kami bertambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Samsung Citrus C3520 - Silver Metallic Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama sangat murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products