Friday 27 March 2015

Nokia BH-111 Bluetooth Headset - Pink

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Nokia BH-111 Bluetooth Headset - Pink Dengan Spesial Discount



Nokia BH-111 Bluetooth Headset - Pink

Harga : 350.000


Deskripsi Produk





Nokia BH-111 Bluetooth Headset mengkombinasikan kelebihan bluetooth headset dan mutu audio yang memuaskan didalam nikmati musik. Nokia BH-111 termasuk cocok Bersama perangkat handset yang mendukung bluetooth untuk kebutuhan mendengarkan musik dan audio dari video. Desainnya yang unik Bersama dengan in-ear headphone yang unik mengeliminasi kebisingan dan beri tambahan kualitas nada dan kenyamanan earphone. Bersama dengan automatic call switching, musik bakal terhenti saat itu juga ketika tersedia telepon masuk. Dan juga Anda mendapat headset Bersama dengan pas standy by 5 hari dan talktime hingga 8 jam.



Hubungkan Beraneka telephone Genggam

Apakah Kamu juga orang-orang yang menengahi keperluan privat dan pekerjaan Bersama dengan dua telpon genggam yang berbeda? Maka Nokia BH-111 Bluetooth Headset adalah perihal yang tak boleh terlewatkan dari keseharian Anda. Selain cocok Bersama Beraneka tipe telpon genggam dan music player, bluetooth headset ini dapat dihubungkan pada dua telephone genggam terhadap selagi yang sama. Anda pun tak wajib ulang kerepotan mencari si telepon saat hendak terima panggilan.



Nyaman & Ringan

Mainkan atau hentikan musik, memilih lagu dan akhiri percakapan Bersama tombol pengecekan yang begitu ringan untuk digunakan. Dengan desain yang simple dan permukaan timbul, Kamu bisa menemukan tombol-tombol ini Dengan mudah meski dalam kegelapan sekalipun. Menyesuaikan volume sesuai keinginan Anda Bersama dengan memutar tuas kendali.



Voice Prompt

Aktivitas harian jadi lebih mudah dan nyaman Dengan fitur voice prompt pada Nokia BH-111 Bluetooth Headset. Begitu Kamu tersambung Dengan headset, voice prompt akan mendukung Kamu untuk pilih musik Dengan lebih mudah.



Belanja Nokia BH-111 Bluetooth Headset – Pink dan cari product Bluetooth Headset unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Nokia BH-111 Bluetooth Headset - Pink bakal mengakibatkan percaya diri kita makin tambah pas di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Nokia BH-111 Bluetooth Headset - Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan amat murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products