Wednesday 25 March 2015

Mito A95 – Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Mito A95 – Putih Bersama dengan Privat Potongan harga



Mito A95 – Putih

Harga : 2.499.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang sanggup mempermudah tiap-tiap kegiatan kehidupan Kamu dan juga melengkapi kebutuhan hiburan Anda di dalam genggaman Anda. Mito A95 mengusung Dual SIM dan Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone tampil ramping Bersama dengan desain kompak dan balutan warna putih yang terhitung menambahkan kesan elegan. Dilengkapi Bersama dengan layar HD IPS 5", kamera 8 MP serta prosesor Quad Core, Mito A95 menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia Bersama dengan harga yang terjangkau.



Layar HD IPS"

Dikemas Dengan layar berukuran 5" Bersama dengan resolusi HD 1280 x 720, Dragon trail, mengimbuhkan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah Bersama layar IPS menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga bisa kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras sementara berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Bersama dengan teknologi kapasitif memudahkan pengoperasian Bersama layar yang lebih responsif.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Kamu yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, handphone ini sanggup menjadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800Mhz/WCDMA 900/2100Mhz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.



Dual Kamera

Mito A95 telah disertai Bersama dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel autofokus Bersama lampu flash untuk membuahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di suasana minim cahaya. Tidak cuman itu, terdapat terhitung kamera depan beresolusi 1.3 MP bagi Kamu untuk lakukan self-portrait ataupun video call.



Kinerja Quad Core

Smartphone ini mendapat dukungan prosesor Quad Core Mediatek berkecepatan 1.2 GHz and RAM 1 GB  dipadu GPU PowerVR SGX 544MP yang sebabkan Anda mampu Bersama dengan mudah melakukan multitasking dan bermain games Bersama dengan lancar. Untuk sistem operasinya Terjadi pada platform Android OS 4.2 Jelly Bean.



Konektivitas

Anda mampu berselancar di dunia maya Bersama dengan pilihan beraneka koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Selain itu, disajikan terhitung koneksi WiFi b/g/n yang makin memudahkan Anda untuk menjelajah internet Bersama lebih cepat. Anda pun sanggup sharing information lewat Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk sharing knowledge Dengan mudah. Dilengkapi juga Bersama GPS yang sangat mungkin Kamu menyadari wilayah di mana Kamu berada atau memberi tambahan info wilayah pada setiap foto yang Anda tangkap melalui smartphone ini.



 

Jual Mito A95 dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.

 






Mito A95 – Putih akan sebabkan yakin diri kami jadi tambah waktu di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Mito A95 – Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Dengan benar-benar murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products