Monday 30 March 2015

SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter - 64 GB

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter - 64 GB Dengan Khusus Potongan harga



SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter - 64 GB

Harga : 921.000


Deskripsi Produk




Tambahkan kapasitas memori di perangkat Android, smartphone, Tablet ataupun kamera Kamu Bersama dengan SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card. Dengan kecepatan class 10 membuatnya ideal untuk mengambil video Full HD. Peningkatan kecepatan transfer hingga Dengan 30MB/s membawa dampak saat loading aplikasi atau file pada perangkat mobile Anda. Anda terhitung mendapat Adapter SD yang kompatibel  Bersama dengan beragam perangkat yang tidak memiliki slot microSD tetapi miliki slot SD. Bersama bermacam pilihan kapasitas, Kamu sanggup memilih sesuai Bersama dengan kebutuhan.



Ideal untuk mengambil Video Full HD

SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card adalah kartu memori UHS-I Dengan kecepatan class 10 yang dapat digunakan untuk pengambilan video Bersama dengan mutu Full HD pada perangkat smartphone ataupun Tablet milik Anda. Bersama dengan kecepatan transfer hingga Bersama 30MB/s, kartu memori ini tawarkan kepada Kamu kecepatan perpindahan file yang cepat untuk memindahkan data pada Computer dan smartphone atau Tablet Anda.



Transfer Dengan Mudah

Dalam kemasan SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card udah termasuk adapter SD yang memudahkan Kamu selagi dapat memindahkan file berasal dari smartphone atau Pill ke PC. Untuk transfer file, Kamu cuma tinggal memasukan microSDXC  ke Didalam SD adapter selanjutnya masukan ke slot SD card terhadap Komputer Anda.



Daya Tahan Tangguh

SanDisk merancang kartu memori microSDHC ini untuk berbagai kondisi. Kartu memori ini anti air dan udah diuji dan dapat bertahan hingga 72 jam di air asin maupun air tawar Dalam kedalaman 1 meter. Tak hanya itu, kartu memori ini terhitung anti guncangan dan mampu menahan guncangan sampai 500Gs. Anda pun mampu mempunyai SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card di berbagai kondisi cuaca sebab tahan suhu dari -13 hingga 185 derajat Fahrenheit.



Aplikasi Memory Zone

Dilengkapi Bersama aplikasi Memory Zone yang beri tambahan Anda kemudahan untuk mengakses, memback-up semua knowledge digital dari memori handphone dan menaruhnya di sarana cloud.





Jual SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter – 64 GB dan temukan product Kartu Memori dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kartu Memori unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter - 64 GB akan sebabkan yakin diri kami bertambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


SanDisk Micro SDHC Mobile Ultra Class 10 UHS-I + Adapter - 64 GB Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar murah Didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products