Sunday 22 March 2015

SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Tender Blue

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Tender Blue Dengan Khusus Diskon



SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Tender Blue

Harga : 436.700


Deskripsi Produk




Lindungi bumper iPhone 4S Kamu Bersama dengan SGP Linear Ex Meteo. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk merawat bagian sudut iPhone 4S Anda. Aksesori yang hadir Bersama bermacam pilihan warna ini akan mengimbuhkan bantuan dari goresan dan menghambat benturan. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap iPhone 4S Anda.



Desain Stylist

SGP Linear Ex Meteo didesain Bersama dengan ukuran yang cocok untuk iPhone 4S Anda. Tampil Bersama bermacam warna pilihan menarik yang bakal menyebabkan iPhone 4S Anda jadi lebih berwarna. Komponen atas bawahnya bisa di lepaskan sehingga Anda dapat mengkombinasikan warna yang sesuai Bersama permintaan Anda. Dengan warna yang bisa Kamu mix-n-match, yang bakal lebih mengekspresikan diri Anda Bersama dengan SGP Linear Ex Meteo Anda dapat lebih keluar stylist dan berwarna.



Akses Mudah

Tak wajib cemas ada masalah untuk membuka tombol-tombol pada iPhone 4S Anda. SGP Linear Ex Meteo sudah didesain untuk mempermudah Anda kala membuka tombol serta port yang ada di sekeliling frame iPhone 4S Anda.



Berbahan Polycarbonate

SGP Linear Ex Meteo terbuat berasal dari polycarbonate yang dapat memberikan Kamu kenyamanan dan merawat iPhone 4S Anda berasal dari benturan dan goresan terhadap setiap sudut iPhone 4S Anda.

 





SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Tender Blue akan sebabkan yakin diri kami bertambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Tender Blue Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products