Tuesday 3 March 2015

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone Bersama Pribadi Discount



Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone

Harga : 932.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone ini benar-benar nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya cocok Bersama kenyamanan Kamu waktu sedang memakainya. Headset ini sanggup menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Desain Stylish

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone ini mempunyai desain yang menarik Bersama dengan perpaduan warna biru, pink, kuning, dan hitam yang terlampau sesuai untuk Anda yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone ini dirancang Dengan driver unit 44 mm dan mempunyai kualitas audio yang jernih, kaya teliti dan dentuman bass yang bertenaga. Bersama dengan mutu audio yang memukau, pastinya Kamu tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone ini termasuk dilengkapi Bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan Bersama dengan nada yang selalu prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone hadir Dengan headband yang mampu diatur sesuai Dengan permintaan Anda. Bantalannya yang terlalu lembut, empuk dan nyaman untuk Pemakaian didalam selagi yang lama. Headphone Dengan style on-ear ini terlalu ringan, sehingga ringan dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone ini sesuai Bersama beragam perangkat yang punyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Kamu di dalam munggunakan beraneka gadget untuk memakai Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone.



Rincian Teknis

Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone miliki rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone dan temukan product Headphone Over-the-Ear Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone dapat mengakibatkan yakin diri kami jadi tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Aerial7 Phoenix Storm On Ear Headphone Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products