Sunday 29 March 2015

ZTE V 970 Grand X - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan ZTE V 970 Grand X - Hitam Bersama Teristimewa Disc.



ZTE V 970 Grand X - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Pertengahan tahun ini ZTE memperkenalkan ZTE Grand X, smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich* Bersama prosesor Dual Core 1Ghz, RAM 1GB*, layar ukuran 4.3 inchi Bersama resolusi 960x540piksel, WiFi, GPS, Bluetooth, storage 4GB Bersama slot microSD, kamera belakang 5MP, dan kamera depan 0.3MP. Kini ponsel selanjutnya tiba di kantor kami, Bersama kebolehan Dual SIM.


Desain, Bodi dan layar

Desain dan bodi ponsel ini berasal dari depan sama Dengan Google Nexus S Bersama lengkungan di sudut-sudut, bezel, dan juga 4 tombol kapasitif dibawah layar 4,3 inci-nya. 4 tombol kapasitif itu tiap-tiap Menu, Home, Back dan Search. dari belakang bahan yang digunakan agak bergerigi, kover belakang ini dapat dibuka. Kamera belakang beresolusi 5 megapiksel beserta LED flash ada di sisi kanan atas, selagi di anggota bawah tersedia dual loudspeaker. Tombol power/lockscreen ada diatas Bersama jack audio 3.5 mm, kala tombol volum dan port micro USB tersedia di samping kiri. tersedia lampu LED notifikasi di anggota kiri atas ponsel. Feel memegang ponsel ini memadai lumayan, build quality tergolong bagus.

Layar manfaatkan LCD TFT Bersama resolusi qHD (960x540 piksel) di bidang layar 4,3 inci, menghasilkan kepadatan layar 256 ppi. Layar memadai berkualitas, Dengan tingkat kontras dan saturasi yang bagus untuk ukuran LCD. Tetapi layar menjadi sangat memantulkan bayangan, jadi kinerjanya di luar ruangan tidak cukup bagus. Untuk sudut penglihatan terhitung tidak cukup bagus, meski bisa dimaklumi dan tidak amat mengganggu.


Antar Muka

Tidak banyak kustomisasi yang ditunaikan ZTE terhadap produknya ini. Aroma Ice Cream Sandwich original tetap terasa cukup kental. Lockscreen agak berbeda, menggunakan jenis long press untuk meng-unlock layar. Lainnya, Anda dapat manfaatkan Pattern, PIN dan Password untuk keamanan perangkat Anda. Untuk pengaturan lainnya, Kamu dapat mengganti wallpaper, mengatur tingkat kecerahan, timeout layar dan ukuran huruf, serta menon-aktifkan fitur auto-rotate.

Homescreen terdiri berasal dari 5 halaman saja, tidak tidak cukup tidak lebih. Menariknya, tak hanya wallpaper biasa dan live wallpaper, Anda termasuk bisa menjadikan video sebagai wallpaper. Meski konsekuensinya batre boros, udah tentu. Nada video tidak keluar. Widget bar pencarian Google bersifat fixed dan muncul di halaman apapun pada homescreen. sementara itu di bawah ada beberapa ikon app seperti Phone, Kontact, akses ke Menu utama, message dan Browser. Jika akses ke menu utama, lainnya sanggup ditukar-tukar posisinya dan diganti Bersama dengan app yang lain.


Input Teks, Phonebook & Messaging

Metode untuk pengetikan adalah TouchPal. terhadap mode portrait Anda sanggup memakai mode QWERTY dan 3x4 (abc). Disamping itu tersedia fitur biasa seperti predictive text, auto capitalization, voice input dan lain-lain. Dengan menyapu tombol del ke kiri, Kamu bisa menghapus satu kata secara langsung. waktu untuk mengaktif/non-aktifkan Prediction cukup menyapu tombol spasi saja.


Kamera & Perekaman Video

Dengan resolusi maksimal 5 megapiksel, tampilan kamera memadai serupa Bersama ICS orisinil, Tapi fitur-fiturnya ditambahkan. Fitur-fiturnya pada lain scene mode, pengaruh warna, white balance, flash, HDR, dan juga pengaturan-pengaturan seperti tingkat kecerahan, kontras, resolusi, ISO, AE mtr. dan Anti Flicker. Fitur panorama terhitung tersedia. Untuk memfokuskan lensa ke objek memadai menyentuh objek pada layar.


Galeri foto, Pemutar Video & Pemutar Musik

Galeri foto sama Bersama dengan ogaleri risinal ICS, Dengan thumbnail yang berukuran besar dan saling berdempetan, Dengan latar belakang hitam. Foto dapat Anda edit sederhana, dirotasi, di-crop dan dijadikan wallpaper. dapat termasuk di-share via Bluetooth, Picasa, MMS, Google+ dan Gmail. Foto mampu dikelompokkan berdasarkan lokasi, waku, orang (face detection) dan tags.


Web Browser

Jumlah tab yang dapat diakses browser bawaan maksimal adalah 16 tab, sudah lebih dari memadai untuk penggunaan normal. Performa Web site mulus dan smooth, meski membuka halaman yang dipenuhi banyak konten. Fitur-fiturnya antara lain bookmark, share, find, incognito tab, request for desktop site (opsi agar browser selamanya membuka web site versi desktop), save for offline reading, dan lain-lainnya layaknya homepage, form auto-fill, cache, history, cookies, password, ukuran teks dan zoom, javascript, plugin, dan lain-lain. tersedia fitur Accessibility untuk kenyamanan Anda dalam berselancar di internet, pada lain pengontrolan skala teks, zoom on double tap, ukuran font minimum yang tampil, dan rendering terbalik (hitam menjadi putih dan sebaliknya).


Daya Tahan Baterai

ZTE melengkapi Grand X Dengan batere berkapasitas 1650 mAh. Tidak amat besar memang, Tapi Dengan penggunaan normal ponsel ini sanggup bertahan seharian pagi hingga malam. Tentu Bersama halangi animasi layaknya live wallpaper dan mengurangi tingkat kecerahan layar.







ZTE V 970 Grand X - Hitam dapat membuat yakin diri kami makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


ZTE V 970 Grand X - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products