Sunday 1 March 2015

Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone Bersama Privat Disc.



Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone

Harga : 1.490.000


Deskripsi Produk





Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone ini terlampau nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya cocok Dengan kenyamanan Kamu pas sedang memakainya. Headset ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone ini mempunyai warna yang menarik dan terlalu sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Kualitas Audio Bertenaga

Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone ini dirancang Bersama driver unit 57 mm dan mempunyai mutu audio yang jernih, kaya detil dan dentuman bass yang bertenaga. Dengan mutu audio yang memukau, pastinya Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone ini juga dilengkapi Bersama mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan Bersama dengan suara yang senantiasa prima.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone datang Dengan perpaduan warna ungu, oranye, kuning, dan biru yang menarik dan juga desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya dapat diatur sesuai Dengan permintaan Anda. Bantalannya yang terlampau lembut, empuk dan nyaman untuk Penggunaan didalam kala yang lama. Headphone Dengan type on-ear ini sangat ringan, sehingga ringan dibawa kemanapun Kamu bepergian.



Kompatibilitas

Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone ini kompatibel Dengan beraneka perangkat yang mempunyai jack audio 3.5mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya yang bisa memudahkan Kamu didalam munggunakan berbagai gadget untuk manfaatkan Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone. Headphone ini termasuk terdapat kabel tambahan Bersama panjang 1 meter dan jack audio 2.5mm dan audio jack 6.3mm yang mampu Kamu memanfaatkan untuk dihubungkan Bersama perangkat audio lainnya.



Rincian Teknis

Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone miliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-20 kHz, impedance: 64 Ω, dan sensitivity 108±3 dB.



Jual Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone dan temukan product Headphone Over-the-Ear Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone bakal sebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Aerial7 Tank Graffity Over Ear Headphone Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products