Sunday 8 March 2015

Samsung Galaxy Note 3 N900 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Note 3 N900 - Putih Bersama dengan Privat Potongan harga



Samsung Galaxy Note 3 N900 - Putih

Harga : 8.880.000


Deskripsi Produk




Setelah lama ditunggu-tunggu, Samsung kelanjutannya merilis phablet andalah mereka, Samsung Galaxy Note 3. Menikmati multitasking lebih pandai Bersama layar tambah besar dan lebih gampang Bersama S Pen. Tampil Bersama dengan peningkatan yang siginifikan dari seri sebelumnya dan juga desain yang lebih slim dan elegan, jalankan lebih banyak Bersama dengan multasking Dengan Samsung Galaxy Note 3.



Full HD Super AMOLED 5.7"

Mengusung layar berukuran 5.7", semakin besar dibanding pendahulunya, layarnya telah didukung Full HD Dengan tingkat kerapatan hingga 386 ppi. Dipadu Dengan layar Super AMOLED dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Bayangkan betapa jernihnya dan tajamnya warna yang ditampilan terhadap Galaxy Note 3. Memirsa video, membaca ebook ataupun laksanakan pekerjaan bisnis dapat lebih nyaman.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy Note 3 ada Dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas Bersama dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)dipadu memori RAM 3 GB memastikan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus. Disebut Octa-Core dikarenakan empat buah prosesor disiapkan untuk menopang kebolehan performa, waktu empat buah sisanya untuk tugas yang tidak sangat menguras tenaga dan untuk menghemat daya. Sistem operasinya mengusung  Android 4.3 Jelly Bean. Dilengkapi Dengan kemampuan yang begitu banyak ragam atau multitasking dan dilengkapi Bersama segi keamanan yang kuat yaitu Samsung Knox, information Kamu bakal tersimpan Bersama aman.



13 MP BSI Sensor & Video UHD

Untuk mengabadikan berbagai peristiwa miliki nilai Anda, Galaxy Note 3 didukung Dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP Bersama dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan Bersama noise yang rendah meski di kondisi minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya layaknya Smart Stabilization, LED Flash(High CRI) dan Zero Shutter Lag. Tidak hanya itu, kebolehan merekamnya begitu impresif Dengan resolusi UHD atau Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor Dengan Smart Stabilization dan kebolehan merekam Full HD @30fps. Untuk camera mode nya ditambah Bersama dengan bermacam mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Beauty Face, HDR (High Dynamic Range), Panorama, Sports, Golf, Surround shot, dan Live effect.



Nikmati Dengan Teman (Group Play)

Ajak semua Teman Kamu berbarengan dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung Galaxy Note 3 ponsel untuk bermain game dan share foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung galaxy Note 3 ponsel bersama-sama dan ciptakan Proses suara yang kuat untuk meraih kualitas nada yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Fitur Multi Window

Samsung Galaxy Note 3 meningkatkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi Bersama dengan mengimbuhkan pengalaman multitasking yang memang seperti terhubung sebagian jendela dalam satu layar. Kamu bisa mengecek email, mengakibatkan catatan, melacak arah jalan ataupun lainnya sambil lakukan panggilan, tanpa wajib tukar aplikasi. melakukan reposisi, ubah ke mode full screen ataupun tutup window Bersama mudah memanfaatkan smart buttons yang akan mengadaptasi ke posisi terhadap S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Anda luar biasa. Abadikan kesan ‘I was there’, dan simpan moment hidup Anda Bersama dengan memotret mengfungsikan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Anda mendambakan Bersama dengan gaya yang lebih banyak ragam untuk Anda pilih. Dengan Dual Shot, Teman dan keluarga akan berada didalam satu moment Bersama dengan Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



Kreativitas Tanpa Batas

Bintang utama terhadap Galaxy Note 3 dapat kemampuannya didalam menciptakan dan juga mengkolaborasikan adalah S Pen yang kini sudah didesain kembali untuk lebih menaikkan presisi serta penulisan yang alami Dengan bentuk yang tambah ergonomis agar lebih nyaman waktu digunakan.



Saat S Pen dikeluarkan berasal dari slot-nya, Galaxy Note 3 secara otomatis menyalakan halaman baru yang hanya memerlukan pengoperasian memadai Bersama dengan satu sentuhan. Bagi Anda yang seringkali kehilangan barang-barang berukuran kecil, tidak wajib khawatir dapat kehilangan S Pen. didalam Galaxy Note 3 ini, S Pen telah dilengkapi Bersama dengan fitur alarm yang dapat nampak saat pengguna lupa memasukkan lagi S Pen ke dalam slot-nya. 



Memilih dan atau memotong gambar dan juga tulisan atau konten lainnya memiliki pengalaman yang sama layaknya sementara Kamu memanfaatkan mouse. pas tombol sisi S Pen ditekan, S Pen Dengan pintarnya tahu jika pengguna ingin Menentukan suatu konten berasal dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Kamu temukan ke aplikasi lain Bersama dengan mudah.



Fitur andalan berasal dari S Pen untuk Galaxy Note 3 yakni Air Command yaitu pop-up window yang bakal keluar secara otomatis lewat S-Pen dan menawarkan akses cepat ke sebagian fitur seperti Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option. Bagi Kamu penggemar flip cover, Anda kini terhitung bisa gunakan S Pen dalam suasana cover tertutup.



S Voice

Lewat fitur ini Anda bisa berbicara Dengan smartphone Kamu sebagai lawan berbicara layaknya layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pada Samsung Galaxy Note 3, merasa dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera terasa memotret dan lainnya. Anda bahkan mampu memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan melepas Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak kudu ulang menghimpit tombol pause kala sedang menyaksikan video yang tengah terputar pada layar. Bersama dengan fitur Smart Pause, video Dengan sendirinya masuk mode Pause sementara Kamu mengalihkan pandangan dari layar dan Resume pas Anda kembali menatap layar ponsel. Kini, Kamu tak mesti kembali kehilangan momen video apalagi didalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung meningkatkan pengalaman smartphone Kamu Bersama dengan cara yang lebih baik, layaknya fitur Air Gesture tersebut ini. Fitur ini amat mungkin Anda untuk menjawab panggilan telepon cuma Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, tukar musik, berselancar di internet juga sementara nikmati hasil beraneka tangkapan kameranya. Semudah itu. waktu Air View membuat Anda sanggup jadi besar penampilan konten, foto, e mail dan mengakses speed dial hanya Dengan menempatkan tangan Dengan jarak kurang lebih 5 cm di depan layar, lebih-lebih kala Kamu mengenakan sarung tangan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk tiap-tiap momen. miliki Samsung Galaxy Note 3, dan atur foto didalam satu album berdasarkan rangkaian momen khusus atau disesuaikan Dengan cara yang Anda inginkan. Anda lebih-lebih sanggup menerapkan tema dan Memilih bermacam layout. Terakhir, Anda sanggup mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Konektivitas

Samsung Galaxy Note 3 udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Smartphone ini sanggup menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang memicu Kamu selamanya mengakses terhadap tiap-tiap sementara dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk menggerakkan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth dan NFC membantu Kamu share file Bersama dengan Rekan atau keluarga.









Samsung Galaxy Note 3 N900 - Putih bakal menyebabkan percaya diri kita jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Note 3 N900 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan terlalu tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products