Tuesday 24 March 2015

Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih Bersama dengan Teristimewa Diskon



Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih

Harga : 2.000.000


Deskripsi Produk





Sony lagi menghadirkan serian Xperia Dengan berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini telah dapat dukungan sistem operasi teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel dan juga kamera sekunder 0.3 megapiksel. Kamu mampu langsung share foto sebab Sony Xperia Miro telah terintegrasi Bersama dengan Facebook. Dengan desain yang stylish dan beragam pilihan warna yang menarik, Anda sanggup tetap tampil eksis sekaligus stylish.

 







Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Bersama desain khas Xperia di mana terkandung lampu LED pada anggota bawah bar yang akan menyala dikala ada notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Memilih interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish terlalu cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis.



Tetap Mengakses Melalui Facebook

Xperia™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan ringan untuk berbagi berasal dari smartphone dan senantiasa Terhubung Bersama teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar pada track musik dan foto segera dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Melihat apa yang teman Anda rekomendasikan pada Facebook segera terhadap pemutar musik. Kamu pun selamanya dapat update Bersama acara mutlak ataupun lagi tahun terhadap kalender Anda.



Bidik Moment Dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu dapat memotret Dengan sekejap. Tak sekedar itu, Anda juga sanggup jalankan self-shoot Bersama dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini dapat dukungan Bersama lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam terhitung Momen favorit Kamu Bersama dengan video mutu VGA@30fps Dengan Sony Xperia Miro Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro mendapat dukungan Bersama prosesor Cortex-A5 Bersama chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang bakal menambahkan Anda kemudahan di dalam menggerakkan aplikasi. Tidak cuman itu, Sony Xperia Miro telah berlangsung terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Tersedia terhitung slot memori eksternal sehingga Kamu mempunyai area penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1500 mAh sehingga energi tahan baterai akan bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Peristiwa Bersama mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 3.5" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 320 x 480 piksel beri tambahan Kamu kenyamanan dalam memirsa video dan fitur hiburan lainnya. Tampilan antar mukanya mengikuti Timescape khas Sony. Ditambah Dengan scratch-resistant glass yang berguna sebagai pelindung layar dan anti-reflective coating.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama dengan enjoy dan Nikmati mutu audio yang luar biasa Bersama dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini bakal menghasilkan nada yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Anda mampu menikmati lagu favorit Kamu Bersama mutu audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya Dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro mampu menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang memicu Anda senantiasa Membuka pada tiap tiap selagi dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi aktivitas nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Kamu share file Bersama rekan atau keluarga. Smartphone ini Ditambah Dengan GPS dan udah terkandung di dalam perangkat ini A-GPS yang membawa dampak kesibukan navigasi Anda jadi lebih gampang dari sebelumnya. Kamu pun bisa Bersama dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV Melalui DLNA.



 






 




Jual Sony Xperia Miro ST23i dan temukan product Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.



 



 






Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih dapat sebabkan percaya diri kita bertambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products