Saturday 14 March 2015

SAMSUNG I 9082 - GALAXI GRAND - BLACK

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SAMSUNG I 9082 - GALAXI GRAND - BLACK Bersama Teristimewa Discount



SAMSUNG I 9082 - GALAXI GRAND - BLACK

Harga : 3.499.000


Deskripsi Produk









Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Grand yang datang Bersama layar sentuh berukuran 5 inci. Dibekali Dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz dan juga memori RAM 1 GB untuk kemudahan melakukan bermacam pekerjaan dan hiburan multimedia. Samsung Galaxy Grand menunjang jaringan HSDPA 21 Mbps dan Wi-Fi untuk berinternet Dengan cepat, dan juga Bluetooth v4.0 untuk terhubung Bersama dengan beragam perangkat Bluetooth.



Kamera Resolusi Tinggi

Samsung Galaxy Grand ditambah Bersama dengan kamera depan beresolusi 8 MP yang sanggup menangkap gambar resolusi tinggi untuk foto dan video. Kamu dapat merekam video Dengan kualitas Full HD beresolusi 1920 x 1080 pada 30 fps. Bersama kapabilitas menyesuaikan resolusi terhadap kamera ini sehingga memudahkan penyesuaian kuantitas kapasitas pemanfaatan untuk tiap-tiap file video. Kamera belakang ditambah Dengan LED flash yang bisa berikan penerangan disaat Kamu laksanakan pengambilan gambar pada kondisi minim cahaya. Tak hanya kamera belakang, terdapat kamera depan beresolusi 2 MP yang mampu Kamu gunakan untuk laksanakan panggilan video atau sekedar memotret foto sendiri.



Fitur Tambahan

Samsung Galaxy Grand dilengkapi Bersama dengan fitur Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection. Disamping itu terdapat fitur image stabilizer dan smile detector yang membantu Kamu menangkap gambar Bersama baik. Aplikasi image editor pada smartphone ini membantu memperkaya hasil jepretan foto Anda yang kemudian mampu Kamu pamerkan kepada teman atau keluarga Anda lewat fasilitas jejaring sosial.



Baterai

Untuk menopang penggunaan, Samsung Galaxy Grand ditambah Dengan baterai Lithium-Ion berkapasitas 2100 mAh. Baterai sanggup bertahan seharian Dengan pemakaian yang normal untuk mendengarkan musik, melihat video atau mengambil gambar.



Layar Sentuh 5 Inci

Samsung Galaxy Grand dilengkapi Bersama dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang miliki resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kedalaman 16 juta warna, tentu saja mengakibatkan penampilan layar jadi cerah dan nyaman dilihat. menopang kemampuan multi-touch yang memudahkan dan mengoptimalkan pengoperasian di lingkungan proses operasi Android.



Penyimpanan & Konektivitas

Samsung Galaxy Grand mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa Anda perluas manfaatkan kartu microSD sampai 64 GB. Smartphone ini menunjang koneksi internet 2G dan 3G dan juga Wi-Fi yang memudahkan Kamu memilih koneksi. terdapat A-GPS dan GLONASS yang mampu Kamu padukan Dengan Google Maps untuk memandu arah disaat berada di suatu lokasi.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk tempat pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk pembagian Zona.



Jual Samsung Galaxy S Grand i9082 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.







SAMSUNG I 9082 - GALAXI GRAND - BLACK dapat membawa dampak yakin diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


SAMSUNG I 9082 - GALAXI GRAND - BLACK Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama dengan benar-benar murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products