Sunday 29 March 2015

Polytron S2350 Handphone – 512 MB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Polytron S2350 Handphone – 512 MB - Hitam Dengan Privat Potongan harga



Polytron S2350 Handphone – 512 MB - Hitam

Harga : 759.500


Deskripsi Produk




Polytron sebagai produsen handset lokal kembali menghadirkan handphone Bersama dengan besutan sistem operasi Android dan Dual SIM yakni Polytron S2350. Handphone ini ada Dengan sederet fitur yang menarik tapi senantiasa dibandrol Bersama harga yang benar-benar terjangkau. Tampil Dengan desain yang mungil, Polytron S2350 berbekal layar sentuh Bersama ukuran layar 3.5" untuk menikmati fitur multimedia yang telah dibekali pada handphone ini. Tak ketinggalan juga, fitur dual kamera dan WiFi udah melengkapi smartphone entry level ini.



Layar 3.5" Kapasitif

Untuk layarnya, smartphone ini tampil Bersama layar sentuh 3.5" beresolusi 320 x 480 piksel sehingga Anda dapat saksikan video ataupun konten multimedia lainnya Bersama dengan memadai nyaman. Bersama teknologi kapasitif yang cukup responsif, memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi.



Kinerja Optimal

Hadir sebagai smartphone entry level, performa Polytron S2350 tak mengecewakan. Tablet ini dibekali Bersama dengan Android 2.3 Gingebread dan dikombinasikan Dengan prosesor MTK6575 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 256 MB. Untuk kapasitas penyimpanannya tersedia memori ROM 512 MB dan juga slot memori eksternal microSD hingga 32GB.



Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang miliki kartu SIM lebih berasal dari 1, Polytron S2350 dapat jadi pilihan bagi Anda. Terjadi di jaringan GSM 900/1800/1900 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang bisa hidup secara bersamaan.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, smartphone telah disertai Bersama dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 2 megapiksel serta kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio juga siap menemani aktvitas Anda. Anda termasuk sanggup mendownload berbagai aplikasi di Play Store secara gratis.



Konektivitas

Polytron S2350 siap mengantar Anda untuk berjelajah di internet Bersama cepat melalui koneksi information yang di dukung jaringan 3G HSDPA. Untuk membantu jaringan nirkabel, Kamu pun dapat pakai konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Kamu termasuk bisa mentransfer knowledge Bersama perangkat lain manfaatkan Bluetooth dan juga port USB.





 



Jual Polytron S2350 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 





 






Polytron S2350 Handphone – 512 MB - Hitam akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Polytron S2350 Handphone – 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlalu tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products