Monday 16 March 2015

Colorant C2 - iPhone 5 - Bening/Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Colorant C2 - iPhone 5 - Bening/Hitam Dengan Privat Disc.



Colorant C2 - iPhone 5 - Bening/Hitam

Harga : 431.000


Deskripsi Produk





Colorant C2 kini ada Bersama dengan sudah mengimbuhkan Anda sebuah gaya, maupun pemberian yang pastinya Kamu butuhkan bagi iPhone 5 yang paling disayangi Anda. Terbuat berasal dari bahan karet polycarbonate khusus yang berkualitas tinggi, Bersama ketebalan yang benar-benar pas mengakibatkan iPhone 5 Kamu tidak begitu tidak tipis bila sedang membawanya. Segeralah punyai case menarik ini yang akan membawa Anda jadi orang yang benar-benar bergaya.



Desain

Colorant C2 merupakan iphone case yang sudah secara khusus dirancang untuk iPhone 5 Kamu Bersama dengan kesempurnaan yang maksimal. Pelindung iPhone 5 ini bisa memelihara bezel dan ujung handphone tanpa mengakibatkan kerusakan iPhone 5. Case handphone tersebut kini datang melalui perpaduan warna clear dan black yang mengakibatkan handphone Anda jadi elegan untuk dilihat mata disaat membawanya. Case pun ada Bersama motif polos yang sangatlah mencerminkan privat era kini terhitung terlalu stylish.



Kemudahan dan Kenyamanan

Colorant C2 - iPhone 5 - Clear/Black sediakan segala macam kemudah dan kenyamanan didalam terhubung tombol-tombol yang terkandung terhadap handphone. Kamu bakal diberikan kemudahan melalui tombol kamera, volume, lock maupun akses untuk jack haeadphone. Pelindung handphone ini pun memberikan Anda kemudahan dalam mengoptimalkan flash pada lensa kamera Bersama dengan menghasilkan foto yang terlampau jernih berasal dari iphone 5. Kenyamanan yang diberikannya pun berupa, pelindung yang tidak bakal ringan tergelincir ataupun terjatuh bila terkena sedikit sentuhan. terhitung pelindung ini sangat tepat bila dipegang terhadap jari tangan Anda.



Material Berkualitas

Pelindung iPhone 5 ini udah sengaja dibikin Bersama dengan pakai bahan berkwalitas tinggi, yakni Bersama material karet polikarbonat yang khusus apabila dibandingkan Bersama bahan karet lainnya. Tak sekedar itu, material ini miliki pembawaan amat kuat pada segala benturan, goncangan, maupun air sekalipun. Material yang terkandung pada pelindung ini pun tidak dapat gampang menyebabkan tangan cepat berkeringat ketika menggenggam nya.



Belanja Colorant C2 - iPhone 5 dan cari product Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Colorant C2 - iPhone 5 - Bening/Hitam akan membawa dampak yakin diri kita bertambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Colorant C2 - iPhone 5 - Bening/Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama terlampau murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products