Tuesday 10 March 2015

Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh Bersama dengan Pribadi Potongan harga



Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh

Harga : 300.000


Deskripsi Produk



Cyrus Power Bank Mifi PM 1800 mAh merupakan peralatan yang mampu isikan kekuatan perangkat elektronik Kamu tetapi memiliki fitur lainnya yang dapat memudahkan tiap-tiap kebutuhan portabel Anda. Berukuran ringkas sehingga bisa Anda bawa Dengan nyaman. Tidak cuman sebagai pengisi daya, Cyrus Power Bank Mifi memiliki kapabilitas sebagai 3G Hotspot, Wi-Fi Router dan perangkat multimedia sharing.



3G Mobile Router

Anda sanggup menggunakan powerbank ini sebagai router 3G. Cukup hubungkan modem USB Kamu Dengan port USB yang terdapat terhadap perangkat ini dan nikmati hotspot portabel dan koneksikan ke perangkat smartphone atau Pill Anda.



Wi-Fi Router

Perangkat ini mampu Kamu pakai sebagai Wi-Fi router. Kamu bisa menghubungkan modem ADSL Kamu memanfaatkan kabel LAN pada port RJ45 yang tersedia pada perangkat ini dan nikmati Wi-Fi router menggunakan perangkat ini.



Multimedia Sharing

Anda dapat memanfaatkan perangkat ini untuk memindahkan knowledge terhadap laptop atau smartphone Anda. Kamu Cukup hubungkan perangkat laptop atau smartphone Anda lewat jaringan nirkabel ke perangkat ini. Dan Kamu sanggup memindahkan data pada jaringan Bersama mudah.



Kompatibilitas

Power bank ini kompatibel Bersama dengan beberapa besar perangkat yang miliki port micro USB layaknya Bluetooth, iPod, PDA, GPS, smartphone, Pill PC, kamera dan camcorder.





Belanja



Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh akan menyebabkan percaya diri kita jadi tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Cyrus Power Bank Mifi PM 1800mAh Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama sangat murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products