Thursday 19 March 2015

Lavios Revo Tablet - 16 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lavios Revo Tablet - 16 GB - Putih Dengan Teristimewa Potongan harga



Lavios Revo Pill - 16 GB - Putih

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk



Nikmati penglaman gadget layar lebar Bersama Lavios Revo Tablet. Pill berukuran 10.1 inci ini bisa menunjang Kamu mengakses bermacam konten multimedia Bersama lebih lega. Layarnya sendiri sudah menunjang multi touch screen Bersama dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Mudahkan hidup Kamu untuk pekerjaan atau hiburan Bersama Lavios Revo Tablet.



Android 4.1

Didukung Bersama dengan proses operasi Android 4.1 Jelly Bean, proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan mampu menampilkan grafis yang lebih baik. Didalam versi teranyar ini Kamu bakal merasakan fitur bertukar file lewat bluetooth Bersama dengan lebih cepat dan stabil. Tidak cuman itu, ditambah terhitung Dengan Google Now yang mengimbuhkan informasi yang tepat apa yang Anda inginkan.



Layar 10.1"

Saksikan berbagai film Dengan layar lebar 10.1". Punyai resolusi 1280 x 800 Bersama dengan perbandingan 16:9, film bakal terlihat lebih jernih. Tidak cuma film, game terhitung bisa tampil Bersama dengan jernih dan tajam. Mainkan beragam game yang mampu Kamu unduh melalui Google Play dan mainkan Bersama dengan mudah.



Performa Tangguh

Dibekali Bersama dengan prosesor Dual Core Rockchip 3066 berkecepatan 1.6 GHz, dipadu Dengan memori RAM 1 GB, jalankan multasking begitu lancar. Untuk kapasitas internalnya, Pill ini dibekali memori 16 GB Dengan tambahan slot eksternal yang mampu menopang sampai 32 GB. Sementara untuk daya tahan baterainya, Lavios Tablet sanggup bertahan lama berkat kapasitas baterai yang besar yakni 8000 mAh.



Dua Buah Kamera

Abadikan beraneka peristiwa Di dalam hidup Kamu Bersama dengan kamera yang tersemat pada anggota belakang tablet. Sebuah kamera berkekuatan 2 MP udah disiapkan agar Anda sanggup menyita gambar Bersama mudah. Kala itu, sebuah kamera juga disiapkan pada pneampang depan. Kamera 2 MP ini dapat Anda memanfaatkan juga untuk melaksanakan video calling Skype atau aplikasi lainnya.











Lavios Revo Pill - 16 GB - Putih dapat menyebabkan yakin diri kita bertambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Lavios Revo Pill - 16 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama sangat murah Didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products