Friday 6 March 2015

SGP Neo Hybrid 2S Vivid - iPhone 4S - Dante Red

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SGP Neo Hybrid 2S Vivid - iPhone 4S - Dante Red Bersama Teristimewa Discount



SGP Neo Hybrid 2S Vivid - iPhone 4S - Dante Red

Harga : 436.700


Deskripsi Produk




Lindungi bumper iPhone 4S Kamu Dengan SGP Neo Hybrid 2S Vivid. Dibikin dan dibentuk tertentu untuk menjaga bagian sudut iPhone 4S Anda. Aksesories yang hadir Bersama dengan bermacam pilihan warna ini akan beri tambahan perlindungan dari goresan dan mencegah benturan. Tampilkan kesan unik dan lucu pada iPhone 4S Anda.



Desain Slim

SGP Neo Hybrid 2S Vivid didesain Bersama dengan 2 susunan Dengan ukuran yang sesuai untuk iPhone 4S Anda. Tampil Bersama beraneka warna pilihan menarik yang bakal mengakibatkan iPhone 4S Anda jadi lebih berwarna.



Akses Mudah

Tak mesti cemas kesusahan untuk membuka tombol-tombol pada iPhone 4S Anda. SGP Neo Hybrid 2S Vivid telah didesain untuk mempermudah Anda pas membuka tombol dan juga port yang ada di sekeliling frame iPhone 4S Anda.



Berbahan Silicone & Polycarbonate

SGP Neo Hybrid 2S Vivid membawa susunan pertolongan ganda yang terbuat polycarbonate dan silicone yang akan menambahkan Kamu kenyamanan, melindung iPhone 4S Kamu berasal dari benturan dan goresan pada tiap-tiap sudut iPhone 4 Anda.

 





SGP Neo Hybrid 2S Vivid - iPhone 4S - Dante Red dapat membawa dampak yakin diri kita jadi tambah kala di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


SGP Neo Hybrid 2S Vivid - iPhone 4S - Dante Red Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan sangat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products