Saturday 14 March 2015

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat Bersama Spesial Diskon



Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat

Harga : 497.000


Deskripsi Produk





Aerial7 menghadirkan Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone Bersama bass yang memiliki kwalitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Kamu termasuk sanggup nikmati alunan musik Dengan lebih nyaman karena earphone ini bisa memblok nada dari luar membuat Kamu menikmati musik Anda tambah baik terhadap lingkungan yang berisik.



Penggunaan Nyaman

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini dirancang untuk Pemanfaatan yang nyaman sehingga Kamu mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat berasal dari silikon Bersama dengan berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Menikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama Bersama dengan Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini termasuk mendapat dukungan teknologi noise-isolating yang dapat kurangi nada masalah berasal dari luar. Hal ini pastinya bakal mengimbuhkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. Dengan mutu audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, Menikmati alunan musik Bersama dengan yang berkualitas Bersama earphone mungil ini.



Mikrofon In-Line

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini juga dilengkapi Dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan jalankan panggilan Dengan suara yang selalu prima.



Kompatibilitas

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone cocok Bersama berbagai perangkat yang punyai jack audio 3.5 mm layaknya iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone ini miliki rincian teknis: frequency responses 20-20 kHz, impedance 16Ω, dan juga sensitivity 92±3 dB.



Jual Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat dan temukan product Headphone In-Ear Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat akan menyebabkan yakin diri kita jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Aerial7 Sumo Fanta In Ear Headphone - Hitam/Cokelat Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan benar-benar murah didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products