Saturday 28 March 2015

Nokia Lumia 925 - 16 GB - Abu-abu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Nokia Lumia 925 - 16 GB - Abu-abu Bersama Khusus Disc.



Nokia Lumia 925 - 16 GB - Abu-abu

Harga : 6.200.000


Deskripsi Produk





Nokia menghadirkan suksesor dari Nokia Lumia 920 Bersama dengan casing berbahan alumunium, Nokial Lumia 925. berasal dari segi spesifikasinya hampir serupa Bersama seri sebelumnya. Bersama dengan perpaduan kinerja optimal dan desain yang lebih elegan, Nokia Lumia 925 sanggup menjadi pilihan bagi Kamu penikmat multimedia yang ingin selamanya tampil stylish.





 









Desain Lebih Slim

Nokia Lumia 925 tampil lebih ramping dan gampang dibanding saudaranya, Lumia 920. Perihal ini berkat frame atau rangkanya yang terbuat dari alumunium sehingga cuma berbobot 0.139 gram Bersama dengan ketebalan 0.85 cm. Untuk bagian casingnya masing berbahan polikarbonat yang tahan banting, tahan lama, dan fleksibel bagi para desainer gara-gara memberikan ketepatan warna yang sebetulnya di idamkan oleh Nokia.



Windows Phone 8

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 terasa banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berlainan berasal dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses beraneka shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, Bersama dengan jari Kamu langsung terhadap halaman muka. Tukar ukuran Live Tile Dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai Dengan selera. Tidak cuma ukuran, Anda juga dapat sesuaikan warna Live Tile yang terkandung di didalam handphone agar sesuai Bersama situasi mood Anda hari ini.



Layar HD AMOLED 4.5"

Handphone ini miliki penampang layar seluas 4.5 inci Bersama kerapatan 720 x 1280 piksel berkedalaman 16 juta warna. Dilengkapi pula Dengan teknologi PureMotion HD+ dan Nokia ClearBlack. Layar berteknologi AMOLED TFT kapasitif ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2 sehingga layar tidak bakal tergores Bersama dengan mudah.



Kamera 8.7 MP

Lensa Carl Zeiss masih setia menemani kamera Nokia Lumia 925 Dengan kebolehan 8.7 MP ditemani oleh LED flash serta miliki fitur autofokus, optical image stabilization, terhitung teknologi PureView. Nokia Lumia 920 terhitung menyematkan kamera kedua Dengan besaran 1.3 MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar serta video call. Seluruh hasil gambar dan video tersebut mampu disimpan ke didalam memori internal sebesar 32 GB. Apabila Kamu rasa tidak mencukupi, cukup sinkronisasikan Nokia Lumia Kamu Bersama SkyDrive yang memberikan Anda kapasitas penyimpanan hingga 7 GB secara gratis.



Teknologi PureView + Optical Image Stabilisation

Mengemban teknologi PureView yang dulu dibawa oleh suksesor Nokia 808 PureView, Nokia Lumia 925 kembali membawa teknologi yang sama. Walau memiliki Image Sensor yang lebih kecil dari Nokia 808 PureView, tetapi hasil yang didapat melebihi sang kakak. Teknologi yang ditambah ini menyebabkan Nokia Lumia 925 sanggup mengambil gambar pas berada terhadap keadaan tidak cukup cahaya bahkan tanpa memanfaatkan pertolongan lampu flash. Tak sekedar itu, sebagai handphone berkamera pertama yang manfaatkan Optical Image Stabilisation, membawa dampak video dan juga foto yang diambil menjadi lebih stabil, ini berarti mengurangi gambar menjadi blur waktu kamera berada pada situasi tremor.



NFC (Near Field Communication)

NFC atau Near Field Communication merupakan keliru satu fasilitas untuk bertukar information Bersama mudah. cocok Dengan namanya, chip NFC bekerja terhadap jarak kurang berasal dari 10 cm. Keping NFC sendiri tidak cuma sanggup ditanamkan ke dalam handphone, tapi terhitung ke dalam peranti lain seperti kartu kredit/debit, kartu identitas ataupun poster. Jikalau dibandingkan Bersama dengan Bluetooth, NFC bisa mempunyai beban data yang lebih besar, membutuhkan sedikit kekuatan dan tidak membutuhkan sistem pairing.

 





Nokia ClearBlack Display

Sebenarnya Nokia sudah memperkenalkan teknologi ini beberapa th. lalu, tapi baru kali ini, setelah teknologinya dikembangkan, menjadi disematkan pada produk mereka terlebih seri Lumia. ClearBlack Display merupakan suatu teknologi di mana Anda selalu bisa menatap layar handphone Anda Meskipun berada dibawah paparan cahaya matahari. Tak hanya itu, teknologi ini termasuk menambahkan warna hitam yang lebih di dalam dan juga memberikan sudut pandang yang lebih baik untuk pemanfaatan handphone yang lebih nyaman.



Nokia PureMotion HD+

Layar pada handphone membawa jutaan piksel juga di dalamnya, warna. Tiap tiap piksel akan berjalan untuk mengakibatkan tampilan pada layar menjadi lebih 'hidup'. tapi sebagian persoalan sering kadang muncul terhadap piksel tersebut. pas satu buah piksel tidak bergerak prima atau tidak cukup cepat layaknya yang lainnya, Perihal ini bakal membawa dampak layar menjadi buram atau jadi tersendat saat konten sedang digerakkan. Teknologi PureMotion HD+ berasal dari Nokia mencoba menghalau persoalan tersebut. Caranya, Tiap tiap piksel diberi tenaga tambahan sehingga piksel-piksel ini jadi lebih 'aktif' dan mampu bergerak dua kali lebih cepat dari biasanya, tanpa mengkonsumsi daya berlebih. Dengan teknologi ini, Tiap tiap piksel dipastikan dapat bergerak sempurna dan menyebabkan layar jadi lebih jernih, untuk menambahkan kenyamanan kala Kamu sedang menjalankan konten pada handphone.



Nokia Super Sensitive Touch

Bekerjasama Bersama dengan Synaptics, developer yang handal di dalam mengembangkan teknologi sentuhan kapasitif, Nokia memperkenalkan Synaptics ClearPad Super Sensitive Touch. Teknologi ini membuat handphone Nokia Lumia 925 mengenali Bersama dengan pas Tiap-tiap sentuhan Walau pengguna pakai sarung tangan atau kuku jari mereka untuk mengoperasikan handphone. Teknologi ini dipastikan bakal mengakibatkan mereka yang mempunyai aktivitas di tempat dingin dan mesti mengenakan sarung tangan tidak kembali kerepotan mambuka sarung tangan sementara harus menjawab panggilan telepon. Begitu pula Bersama dengan mereka yang memiliki kuku panjang, tidak harus mengalami kesusahan pas mengeksekusi handphone Bersama sentuhan kuku.



Nokia Wireless Charging

Berbeda Bersama seri Lumia yang lain, Nokia Lumia 925 ini sanggup mengisi daya tanpa gunakan kabel yang dihubungkan dari sumber listrik terhadap port kekuatan ke handphone. terhadap anggota di dalam casing belakang handphone telah ditanamkan chip untuk lakukan Wireless Charging. Adalah teknologi Qi (dibaca: chee) yang mengintegrasikan tenaga ke dalam handphone untuk isikan daya. Qi dikembangkan oleh konsorsium yang mendapat dukungan oleh banyak perusahaan untuk nantinya memicu Qi menjadi standar charging nirkabel bagi banyak perangkat di masa depan. Kemudahan ini memicu Anda tidak kudu repot menghubungkan kabel energi ke saklar sementara hendak isi energi handphone, memadai meletakkan handphone Anda di atas Nokia Wireless Charging dan sistem charging dapat segera berjalan Bersama sendirinya.

 





Nokia City Lens

Dengan pakai software Augmented Reality, Nokia menghadirkan fitur Nokia City Lens. Fitus ini mengakibatkan Anda mamu lihat informasi yang dinamis akan tempat-tempat di kurang lebih Anda. Caranya, memadai aktifkan fitur ini, lalu arahkan kamera Nokia Lumia ke sekeliling Anda. informasi dapat nampak pada layar cocok Bersama dengan tempat yang Kamu arahkan pada kamera. Kamu terhitung bisa memilih kategori yang Kamu menginginkan melihat layaknya area makan, hotel, tempat berbelanja, tempat bersejarah, terhitung transportasi.



Nokia Smart Shoot

Sering beroleh hasil foto yang tidak cocok Bersama harapan Anda? cobalah manfaatkan Nokia Smart Shoot selagi Kamu mengambil foto. Aplikasi ini sebabkan Kamu mengambil alih sebagian gambar sampai ankhirnya Kamu dapat memilih foto mana yang Kamu sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini terhitung memberikan sebagian muka kawan Anda pas sedang diambil gambar, sehingga Kamu tidak lagi memperoleh foto rekan Kamu yang sedang berkedip. tetap tersedia lagi. Aplikasi ini termasuk sanggup menghalau lebih dari satu objek yang tidak Kamu dambakan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.





Jual Nokia Lumia 925 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







 






Nokia Lumia 925 - 16 GB - Abu-abu akan mengakibatkan yakin diri kita makin tambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Nokia Lumia 925 - 16 GB - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama benar-benar murah dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products