Saturday 21 March 2015

Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Putih Bersama dengan Pribadi Disc.



Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Putih

Harga : 265.000


Deskripsi Produk




Lavios Power Bank PB-512C menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun saat Kamu membutuhkannya. Bersama dengan kapasitas 5200mAh, tak ada kembali kesulitan mencari sumber energi saat Kamu butuh daya untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa lampu LED, sanggup perlihatkan daya yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini pastinya bakal memudahkan Anda untuk mengerti kapasitas energi yang tetap tersisa. Dan juga tersedia fitur senter berupa lampu LED.



Output Besar

Daya output dari Lavios PB-512C ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi Pill Pc seperti iPad, Dan juga smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya membutuhkan kala sampai 6 jam dan untuk input charging time memadai 1.5-2 jam sehingga Kamu mampu Bersama dengan cepat isi daya bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis

Bentuk berasal dari power bank yang kecil dan ringan, sebabkan Anda leih gampang didalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga sanggup membawa power bank ini kemanapun Kamu pergi. Amat cocok untuk Kamu yang membawa kegiatan yang padat tiap tiap harinya.



8 Model Konektor

Power Bank ini punyai 8 Style konektor pada lain Micro USB, Mini USB, Nokia DC02.0, Sony Ericsson, Samsung S20, dan iPhone, PSP, Samsung P1000.



Penggunaan Aman

Power Bank ini dilengkapi Bersama Over Discharge Protection, Over Charge Protection yang berfaedah untuk menjaga perangkat berasal dari pengisian kekuatan yang terlalu berlebih dan Short Circuit protection yang bermanfaat untuk merawat arus pendek dan berlangsung nya korsleting terhadap perangkat Anda.





Jual Lavios Power Bank PB-512C dan temukan product Power Bank Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Power Bank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko Online Lazada.co.id.

 






Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Putih akan membuat percaya diri kita makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama Terlalu tidak mahal di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products