Wednesday 25 March 2015

Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam Bersama dengan Privat Potongan harga



Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam

Harga : 4.999.000


Deskripsi Produk




Setelah sukses Dengan Samsung Galaxy S3 Mini, kini Samsung kembali menghadirkan serian mini lainnya, Samsung Galaxy S4 Mini. Dihadirkan untuk segmen pasar anak muda yang mempunyai mobilitas tinggi, Galaxy S4 Mini ini tampil lebih kompak. Meski ukurannya lebih mini tetapi bukan berarti performanya dikorbankan. Tampil Bersama dengan layar berukuran 4.3" Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean dan juga kamera utama 8 MP, kebutuhan bakal hiburan dan performa begitu pas dan dapat diandalkan Bersama Samsung Galaxy S4 Mini.



Layar 4.3" qHD Super AMOLED

Untuk layarnya dikemas berukuran 4.3" dan beresolusi 540 x 960 piksel Dengan kerapatan ~256 ppi dipadu Bersama layar Super AMOLED dapat menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang menyebabkan sudut pandang jadi luas. Dikala sedang mengoperasikan layar sentuhnya, tidak wajib kuatir layar akan tergores. Bersama dengan Corning Gorilla Glass 3, tidak dapat membatasi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, melihat film atau melaksanakan berbagai aplikasi lainnya bakal lebih menyenangkan.



Performa Handal

Meski tampil lebih kompak, tidak sebabkan performa dari Galaxy S4 Mini ini minim. Dirancang Bersama dengan prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadu Bersama GPU Adreno 305 serta memori 1.5 GB RAM mengakibatkan multitasking dan tampilan grafis berlangsung mulus tanpa lag. Proses operasinya sudah berjalan di atas platform Android 4.2.2 Jelly Bean Bersama dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya sebesar 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) Dengan tambahan slot memori eksternal



Dual Kamera

Abadikan berbagai momen punya nilai di kurang lebih Anda cuma di dalam sentuhan jari. Bersama dengan kamera utama autofokus beresolusi 8 MP dan LED flash dilengkapi Bersama berbagai fitur layaknya Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, mutu bidikan Kamu akan tampil begitu menawan. Kamera depannya beresolusi 1.9 MP memadai optimal untuk laksanakan self-portrait ataupun video chatting. Untuk urusan video, udah disematkan mutu Full HD 1080p @30fps menegaskan video tampil jernih dan kaya detail.



Nikmati Dengan Teman (Group Play)

Ajak semua Teman Kamu bersama-sama dan biarkan mereka nikmati musik secara bersamaan. Hubungkan sebagian ponsel Samsung Galaxy S4 Mini untuk bermain game dan sharing foto dan juga dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 Mini ponsel berbarengan dan ciptakan Proses nada yang kuat untuk beroleh kualitas suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



S Health

Terus aktif dan tetap sehat Bersama dengan Samsung Galaxy S4 Mini. Ponsel ini akan  mencatat segala catatan latihan, asupan harian dan juga berat badan. Persiapkan info lingkungan kira-kira Anda untuk membantu segala kegiatan kebugaran Kamu Bersama Comfort Level. Fitur ini dapat membuktikan level kelembaban dan juga temperatur, memeriksa perkembangan kesegaran harian dan hal lainnya. Motivasi untuk berolahraga dan selalu sehat, tidak dulu semudah ini.



Samsung HomeSync

Apabila Anda seringkali menaruh beraneka information di Sistem komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan Proses personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Bersama dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync bakal menaruh beragam foto dan video langsung Setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke area tamu Anda. Disempurnakan pula Dengan Mirror Mouse, navigasi Privat yang terkandung didalam Galaxy S4, mengakibatkan seluruh nya menjadi lebih mudah.



Konektivitas

Samsung Galaxy Mini S4 merupakan smartphone yang telah menolong teknologi LTE atau 4G. Walaupun di Indonesia belum membantu jaringan ini, Anda senantiasa dapat memanfaatkan jaringan HSPA+ untuk berselancar di internet dan senantiasa terhubung terhadap setiap sementara dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. ada termasuk teknologi NFC yang mampu Kamu padukan Dengan perangkat yang sudah membantu NFC lainnya yang dapat membantu mengaktifkan kegunaan yang tersedia terhadap Galaxy S4 Mini Anda Bersama dengan memadai mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menolong Anda sharing file Dengan Rekan atau keluarga. Kamu pun dapat Dengan gampang menghubungkan Galaxy S4 Mini Kamu ke TV lewat DLNA.



 



Jual Samsung Galaxy S4 Mini dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.





 






Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam akan membuat percaya diri kita makin tambah sementara di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 Mini – 8 GB – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan benar-benar murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products