Sunday 8 March 2015

Acer I 110 Liquid C1 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Acer I 110 Liquid C1 - Putih Bersama Khusus Disc.



Acer I 110 Liquid C1 - Putih

Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Melalui hasil kolaborasi antara Dengan Acer dan Intel,  selanjutnya melahirkan produk bernama Liquid C1. Ponsel ini jadi milestone bagi Intel ini di dalam bidang smartphone Android.



Desain

Masuk didalamn jajaran seri Liquid, C1  terlihat tidak meninggalkan desain yang sudah jadi ciri khas seri Liquid yaitu sisi membusur di anggota atas dan bawah ponsel. Pada anggota layar dilindungi kaca yang menyatu hingga daerah margin disekitarnya, juga bagian bawah yang menyajikan 3 tombol kapasitif. Didaerah sisi bazel muncul aksen logam yang memutari sisi ponsel sehingga memberikan  kesan kokoh. Dengan tekstur agak kasar Pada backcover, disempurnakan bobotnya yang cukup berat mengakibatkan ponsel menjadi nyaman dan mantap digenggaman.



Display

Layar sentuh IPS LCD kapasitif, 16 juta warna, 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density), multi touch. Liquid C1 memiliki layar Bersama ukuran dan resolusi yang sama juga Bersama yang digunakan seri Liquid sebelumnya, Gallant Duo. Bedanya, ponsel ini memakai panel layar yang lebih baik yakni IPS LCD yang dikenal miliki karakteristik layaknya viewing angle yang lebih lebar dan juga reproduksi warna yang natural.

Hal lain yang termasuk berlainan berasal dari Liquid C1 jika dibandingkan product terdahulu berasal dari Acer yang termasuk berbasis ICS dan berlayar 4.3 inci yaitu pemanfaatan tombol kapasitif yang terpisah berasal dari layar. Sehingga semua daerah layar tidak tersedia yang dikorbankan untuk memajang tombol virtual.



Sistem Operasi dan UI

Android OS 4.0 (Ice Cream Sandwich). Sayangnya Acer tidak mengupgrade OS dari seri sebelumnya, alhasil liquid C1 juga dibekali ICS. Meski OS-nya sama, tetapi Acer menampilkan UI yang agak berbeda, dikarenakan tidak keluar kostumisasi khas Acer UI yang sebelumnya bisa dirasakan Terhadap Liquid Gallant Duo dan Acer Cloud Mobile S500. Tiga penampilan utama yakni Lockscreen, Homescreen dan App Drawer tersaji didalam bentuk standar ICS. Homescreen menampilkan 7 buah panel yang tidak dapat dilengkapi ataupun dikurangi jumlahnya. penampilan leapview yang menampilkan semua panel homescreen dalam bentuk thumbnail Terhadap satu layar termasuk tidak dimiliki ponsel ini. Salah satu fitur ikonik ICS, yaitu Face Unlock juga tersedia di Liquid C1, sehingga pengalaman ICS jadi lengkap.



Hardware

Prosesor 1.2GHz Intel Atom Z2420, PowerVR SGX540 GPU, RAM: 1GB, Internal Storage: 4GB , external: microSD, up to 32 GB , baterai Li-Ion 2000 mAh. Acer mengandalkan prosesor Intel untuk mobilisasi OS dan menangani aplikasi yang dimilikinya. Perihal ini menjadi menarik sebab Intel melaksanakan debutnya di ranah smartphone Android. Prosesor sekelas Intel Atom Z2420 bernama sandi Lexington Terhadap ponsel ini udah membantu teknologi Hyperthreading, sehingga meski secara fisik hanya miliki satu inti prosesor tapi mampu berkerja seperti prosesor berinti ganda (dualcore) karena memiliki dua logical core. dari 4GB memori internal yang tertanam, pengguna disisakan 2GB untuk menyimpan data yang terpartisi dalam dua bagian. anggota pertama hanya dapat digunakan untuk aplikasi, selagi yang ke-2 tidak cuman aplikasi terhitung bisa digunakan untuk information lain semisal gambar, video, audio dan lainnya.



Konektifitas dan Browser

Quad band GSM; HSDPA; GPRS, EDGE, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0. Pilihan konektifitas yang dimiliki Liquid C1 memadai lengkap untuk dikelasnya. Untuk beriternet jaringan sekelas 3G/HSDPA udah dapat tersambung. Tidak cuma itu pengguna sanggup sharing konten multimedia yang dimiliki di dalam ponsel ke perangkat lain dalam jaringan wifi yang sama Lewat fitur media Server yang memakai kemampuan DLNA. Sedang untuk koneksi lainnya tetap ada Bluetooth dan kabel information MicroUSD.



Kamera

8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging; kamera sekunder : VGA; Perekam video 1080p. Ditambah Bersama dengan resolusi yang memadai besar, kamera Liquid C1 mempunyai 2 pilihan shot mode. Yang pertama adalah mode normal atau single dan yang ke-2 adalah burst mode yang kala diaktifkan dapat mengakibatkan ponsel memotret secara cepat sebanyak 5 kali tiap-tiap kali menekan shutter. Selain itu ada pula 7 pilihan scene mode untuk beragam situasi pencahayaan tidak serupa serta 6 pilihan pengaruh warna yang dapat digunakan untuk berkreasi Bersama hasil tangkapan kamera Liquid C1. Kamera ponsel ini juga membawa mode panorama untuk mengabadikan foto pemandangan yang memanjang kesamping. Terhadap mode perekam video, ponsel ini sanggup mengabadikan momen dalam resolusi full HD.









Acer I 110 Liquid C1 - Putih dapat memicu percaya diri kami jadi tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Acer I 110 Liquid C1 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan amat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products