Friday 20 March 2015

Blackberry Q10 - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Blackberry Q10 - Hitam Bersama Teristimewa Potongan harga



Blackberry Q10 - Hitam

Harga : 7.500.000


Deskripsi Produk




Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung proses oparsi Blackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak terlampau senang Bersama desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban sebab smartphone ini ditambah Bersama keyboard qwerty khas Blackberry Bersama paduan layar sentuh. Sentuh atau keti, sepenuhnya terserah Anda. Ada Bersama dengan layar Super AMOLED 3.1", penampilan layar begitu jernih. Bersama dengan prosesor Dual Core menegaskan Anda mampu jalankan beraneka multitasking Dengan mudah. Bersama dengan gabungan kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemani kebutuhan bisnis Anda sekaligus selamanya tampil profesional.



Desain Premium

Hadir Dengan desain kombinasi layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Anda mampu pilih cocok Dengan permohonan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis Bersama tuts yang empuk dan cukup besar sehingga Anda sanggup Bersama dengan nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap detil dibalut Bersama material premium mengimbuhkan tampilan yang elegan.



Layar 3.1" Super AMOLED

Blackberry Q10 enawarkan pengalaman memandang yang lebih tajam.Dikemas Bersama layar berukuran 3.1" Super AMOLED yakni jenih layar yang sangat hemat energi dan luar biasa tipis. Didukung teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu peka dan intuitif.



Kinerja Optimal

Untuk mendukung keperluan bisnis, Q10 dipersenjatai Dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 And berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB memberi pertolongan pengoperasian yang lancar dan cepat. penampilan grafis pun terjadi Bersama dengan mulus berkat GPU PowerVR SGX544. Bersama memori internal sebesar 16 GB dan pertolongan slot memori eksternal, simpan bermacam knowledge bisnis ataupun privat lainnya. Kapasitas baterainya yang raih 2100 mAh memberikan Kamu fleksibilitas lebih dikala beraktivitas di luar ruangan tanpa risau membayangkan energi tahan baterai bakal habis.



Kamera 8 MP

Blackberry Q10 Ada Dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Bersama zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak hanya itu, Q10 terhitung ditambah Bersama dengan kamera depan beresolusi 2 MP sanggup menangkap foto diri dan melakukan panggilan video. Tak berhenti di situ, mutu videonya pun sudah meraih Full HD 1080p @30fps. Kamu bakal terkesima lihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan berasal dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak dapat kembali kehilangan moment bernilai Kamu Dengan kualitas yang mengagumkan.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Anda mampu meraih bidikan yang prima pada objek yang bergerak setiap milidetik sebelum dan sehabis foto Anda. Mode ini sangat mungkin Anda untuk bisa bergulir mundur/maju untuk mendapatkan detik paling pas dalam foto yang Anda buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari memakai mode Time Shift.



Blackberry Hub & Blackberry Flow

Untuk menaikkan efektivitas pengguna, Blackberry Z10 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub amat mungkin Kamu untuk menyimpan seluruh pesan masuk terhadap satu lokasi dan mempermudah mencari jadwal meeting atau acara kalender. Namun Blackberry Flow mengacu terhadap kekuatan berubah antar aplikasi Bersama cepat dan sempurna.



BlackBerry Voice Control

Kini Kamu mampu mengfungsikan Voice Dictation yang bisa terima keyboard input. Kamu mampu Dengan enteng menulis email, mengirim pesan di BBM ataupun yang lainnya semudah Bersama perintah suara.

 

Blackberry NFC

Bagikan beragam foto terbaru ataupun knowledge lainnya Dengan teknologi NFC. Bersama dengan teknologi ini, memadai dekatkan Blackberry Q10 Bersama perangkat digital lainnya yang udah Dapat dukungan Bersama teknologi NFC.  cukup memilih apa yang mengidamkan Anda bagi, selanjutnya dekatkan dua smartphone BlackBerry dan BlackBerry Tag bakal melaksanakan tugasnya.



Konektivitas

Tetap membuka Bersama teman, keluarga ataupun kolega usaha Bersama dengan beragam konektivitas yang ada terhadap Blackberry Q10. Untuk berselancar di internet mengfungsikan jaringan HSDPA. Browser yang telah dibenamkan memberikan Anda kemudahan untuk mampu browsing lebih cepat. Untuk berbagi data secara nirkabel, Anda termasuk mampu pakai Bluetooth 4.0.



 



Jual Blackberry Q10 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 






Blackberry Q10 - Hitam dapat membawa dampak percaya diri kita makin tambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Q10 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlampau murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products