Sunday 22 March 2015

SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - White

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - White Bersama dengan Privat Diskon



SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - White

Harga : 436.700


Deskripsi Produk




Lindungi bumper iPhone 4S Kamu Dengan SGP Neo Hybrid 2S Snow. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk merawat anggota sudut iPhone 4S Anda. Aksesories yang datang Bersama dengan berbagai pilihan warna ini bakal mengimbuhkan pemberian dari goresan dan menghindar benturan. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap iPhone 4S Anda.



Desain Slim

SGP Neo Hybrid 2S Snow didesain Dengan 2 susunan Bersama ukuran yang sesuai untuk iPhone 4S Anda. Tampil Bersama dengan berbagai warna pilihan menarik yang bakal membawa dampak iPhone 4S Anda jadi lebih berwarna.



Akses Mudah

Tak wajib kuatir ada problem untuk membuka tombol-tombol terhadap iPhone 4S Anda. SGP Neo Hybrid 2S Pastel udah didesain untuk mempermudah Anda saat membuka tombol serta port yang tersedia di sekeliling frame iPhone 4S Anda.



Berbahan Silicone & Polycarbonate

SGP Neo Hybrid 2S Snow mempunyai lapisan dukungan ganda yang terbuat polycarbonate dan silicone yang bakal mengimbuhkan Kamu kenyamanan, melindung iPhone 4S Anda dari benturan dan goresan terhadap setiap sudut iPhone 4 Anda.

 





SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - White akan membuat percaya diri kita makin tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - White Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama dengan sangat tidak mahal dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products