Thursday 26 March 2015

Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih Bersama Pribadi Diskon



Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih

Harga : 2.639.000


Deskripsi Produk





Acer bekerjasama denga Mediatek menghadirkan smartphone kelas menengah Quad Core Bersama dengan harga yang begitu terjangkau, Acer Liquid E2. Bersama teknologi Quad Core didalam Liquid E2 sehingga sanggup nikmati pengalaman bermain game tanpa gangguan. Tidak hanya kinerjanya yang cerdas, kameranya pun termasuk pandai Dengan resolusi 8 MP. Smartphone ini terhitung hadir Dengan kekuatan Dual GSM. Bersama dengan fitur mutakhirnya, Acer Liquid E2 patut menjadi pilihan untuk smartphone pintar, harga terjangkau.

 





4.5" IPS LCD

Dikemas Bersama layar berukuran 4.5" Bersama dengan resolusi 540 x 960 piksel mengimbuhkan pengalaman visual optimal saat bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Dilengkapi Bersama dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata dan juga bisa kurangi distorsi warna dan kehilangan kontras pas berada terhadap sudut pandang yang miring dan tipis.



Kamera pandai 8 MP

Liquid E2 dapat dukungan Dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash dan juga kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak cuma resolusi yang besar, kamerany pun dibekali Dengan beragam fitur pintar seperti zero shutter delay yang sangat mungkin Kamu menangkap banyak gambar Bersama sekali menghimpit tombol capture. Terdapat termasuk fitur speedy continous shooting sehingga Kamu bisa membidik 8 gambar perdetik. Kameranya terhitung di dukung Dengan 9 dampak kamera sangat mungkin Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Pemandangan Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.



Video Full HD

Rekam termasuk tiap tiap peristiwa favorit Dengan Liquid E2. Mutu videonya udah didukung Full HD 1080p @30 fps menegaskan rekaman yang mulus dan tajam. Kini, tidak perlu sibuk membawa kamera pocket untuk merekam peristiwa sekitar.



Prosesor Quad Core

Meski tampil sebagai smartphone mid-end, Liquid E2 telah di dukung prosesor Quad Core MTK 6589 berkecepatan 1.2 GHz Bersama dengan memori RAM 1 GB menegaskan kinerja multitasking tanpa masalah. Dipadu Bersama dengan GPU PowerVR SGX 544MP membuat berbagai aplikasi ataupun game berjalan Dengan lancar dan terlalu responsif. Sistem operasinya udah dikemas Bersama OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas baterainya begitu besar, 2000 mAh sehingga Kamu tidak harus khawatir kehabisan kekuatan saat sedang beraktivitas di luar ruangan.



Sistem Suara DTS

Tidak hanya berasal dari sisi visualnya, Acer termasuk beri tambahan Sistem Suara DTS untuk  menambahkan pengalaman audio yang lebih menyenangkan. Mutu suaranya begitu jernih, lebih luas dan natural. Menonton video, mendengarkan musik ataupun bermain games jadi lebih nyata.







Dua Kartu, Dua Pilihan

Bagi Anda yang punyai kartu SIM lebih dari 1, Acer Liquid E2 mampu menjadi pilihan bagi Anda. terjadi di jaringan GSM 900/1800 MHz, handphone ini siap menunjang dua kartu SIM yang sanggup hidup secara bersamaan.



Konektivitas

Koneksi information dari Liquid E2 begitu cepat Bersama dukungan HSPA+ 42 Mbps. Kamu terhitung sanggup gunakan WiFi disaat di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth 3.0 menolong Anda share file Bersama teman atau keluarga. Smartphone ini termasuk ditambah Bersama GPS mengimbuhkan Anda saran yang gampang di jalur raya.

 



 



Jual Acer Liquid E2 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih bakal mengakibatkan percaya diri kami bertambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Acer Liquid E2 - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan amat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products