Wednesday 18 March 2015

Samsung Galaxy Young S6310 - Silver

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy Young S6310 - Silver Bersama dengan Privat Disc.



Samsung Galaxy Young S6310 - Silver

Harga : 1.299.000


Deskripsi Produk





Samsung Galaxy Young S6310, tampil Dengan ukuran yang mungil namun tidak Bersama kinerjanya. Smartphone ini ada Bersama layar sebesar 3.27" yang disempurnakan Dengan proses operasi Android v4.1.2 Jelly Bean, mendapat dukungan Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz serta RAM sebesar 768 RAM yang sangat mungkin untuk menjalan bermacam aplikasi untuk menopang aktivitas Anda.



Desain Mungil

Samsung Galaxy Young S6310 punya desain yang amat cocok bagi anak muda yang aktif. Bentuknya yang mini membawa dampak smartphone ini pas berada di genggaman tangan Anda.



Multimedia

Samsung Galaxy Young S6310 mempunyai beragam fitur multimedia seperti kamera 3.15 MP dan video VGA @24 fps yang segera mampu Anda bagikan melalui berbagai situr jejaring sosial. Tidak cuma itu, fitur radio FM juga ada untuk menemani Kamu beraktivitas sehari-hari.



Konektivitas

Smartphone ini telah dapat dukungan Dengan fitur WiFi dan juga koneksi HSDPA yang mutakhir. ditambah juga Dengan slot USB 2.0 dan bluetooth 3.0 untuk memudahkan Kamu didalam melaksanakan transfer data.



Jual Samsung Galaxy Young S6310 dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Samsung Galaxy Young S6310 - Silver akan sebabkan yakin diri kita makin tambah selagi di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy Young S6310 - Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products