Saturday 28 February 2015

Alcatel OT 920D - Biru

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Alcatel OT 920D - Biru Bersama dengan Teristimewa Disc.



Alcatel OT 920D - Biru

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk









Tak berkenan ketinggalan Bersama dengan pesaing-pesaingnya, Alcatel sebagai produsen handphone ikut produksi smartphone melalui produknya, Alcatel OT 920D. Dengan harga yang terjangkau, Alcatel OT 920D dapat menjadi wejangan bagi pengguna di kelas menengah.



Fitur

Alcatel OT 920D tampil Bersama layar sebesar 5". Didukung Dengan kemampuan dual SIM (CDMA-GSM), smartphone ini bisa memenuhi kebutuhan Anda pas beraktivitas sehari-hari. Tertanam chip prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz di dalamnya. Tidak hanya itu, Alcatel OT 920D juga menambahkan dua buah kamera Bersama 5 MP terhadap kamera belakang dan juga 1.3 MP pada kamera depan.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk area pengiriman Zona 2. Silahkan memandang laman Pengiriman untuk pembagian Zona.


Jual Alcatel OT 920D dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Alcatel OT 920D - Biru dapat membuat yakin diri kami bertambah sementara di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Alcatel OT 920D - Biru Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama terlampau tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products