Monday 9 March 2015

OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Pink

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Pink Bersama Spesial Disc.



OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Pink

Harga : 574.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4 Anda Bersama dengan OtterBox Defender. Dibikin dan dibentuk spesifik dalam 3 lapisan dukungan untuk iPhone 4 Anda, aksesori yang hadir Dengan beragam pilihan warna bakal memberikan pemberian dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap iPhone 4 Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Bersama desain yang kokoh, pas, dan juga anti slip sehingga tidak licin sementara Anda menggenggam iPhone 4 Anda. Tampil Bersama beraneka warna pilihan yang menarik, case ini tidak mudah berubah warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak harus risau ada masalah untuk mengakses tombol-tombol pada iPhone 4 Anda. Sebab OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Anda pas terhubung tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body iPhone 4 Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender membawa 3 susunan perlindungan  yang terbuat berasal dari polikarbonat dan silikon lembut yang bakal memberi kenyamanan lebih bagi Anda smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini dapat membuat iPhone 4 Anda terlindungi berasal dari goresan, debu, goncangan dan memicu iPhone 4 Anda menjadi lebih tahan lama.



Belanja



OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Pink akan memicu percaya diri kami bertambah sementara di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selalu oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Pink Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products