Monday 30 March 2015

Zyrex OnePad SM746 - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Zyrex OnePad SM746 - 4 GB - Hitam Bersama Teristimewa Disc.



Zyrex OnePad SM746 - 4 GB - Hitam

Harga : 999.000


Deskripsi Produk




Zyrex sebagi vendor lokal termasuk ikut meramaikan pasar Tablet Bersama menghadirkan Pill Dengan harga yang terjangkau tapi Bersama kekuatan yang tak kalah hebat. Zyrex OnePad SM746 tampil Bersama ukuran 7", dual kamera, prosesor bertenaga dan proses terbaru OS Android 4.0. Zyrex OnePad SM746 bisa jadi pilihan bagi Kamu yang dambakan selamanya eksis namun tanpa menguras kantong terlalu dalam.



Layar 7" WQVGA

Anda dapat Dengan nyaman melihat video ataupun bermain games Dengan mutu layar yang jernih, tajam dan kaya warna Bersama layar berukuran 7" beresolusi 800 x 480 piksel. Pill ini terhitung sudah dibekali Bersama teknologi TFT Capacitive Touchscreen and multitouch yang memadai nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda mampu Bersama dengan mudah menyapu jari Kamu tanpa perlu menekan layar layaknya layar resistif. Tidak hanya 1, namun 5 titik sentuh mampu Anda terapkan terhadap layarnya.



Kinerja Maksimal

Dipersenjatai Dengan prosesor A13 Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Mali 400 serta RAM 512 MB, Zyrex OnePad SM746 mampu mengeksekusi menu Dengan cepat dan lancar. Hal ini artinya tidak ada ulang lag atau jeda selagi Anda mengeksekusi tiap tiap fiturnya. Untuk tempat penyimpanan, Pill ini menyediakan area seluas 4 GB yang sanggup diekspansi menjadi 32 GB.



Multimedia

Zyrex OnePad SM746 juga sedia kan berbagai fitur multimedia menarik. Pill ini udah dapat dukungan dual kamera tiap-tiap beresolusi 0.3 megapiksel. beraneka format audio dan video juga bisa dimainkan pada Pill ini termasuk format MKV untuk format video yang telah dikonversi tapi senantiasa miliki kualitas bagus. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun memadai lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, layaknya Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk selamanya eksis di dunia maya. Terkandung termasuk jack audio universal 3.5 mm sehingga Kamu mampu mendengarkan musik Bersama headset favorit.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Dengan proses operasi paling baru dari Android, Ice Cream Sandwich, banyak ragam aplikasi udah mampu Anda unduh dan langsung langsung digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi pada mulanya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, dan juga fitur lainnya untuk mendukung performa Zyrex OnePad SM746.



Konektivitas

Untuk internet dan konektivitas, Zyrex OnePad SM746 di dukung Dengan WiFi, dan kabel USB. Ada terhitung pertolongan pada modem 3G lewat port konverter spesifik untuk mendukung Anda berselancar di internet. Dan untuk menopang semuanya, Tablet ini dibekali Bersama dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.





Belanja Zyrex OnePad SM746 dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.






Zyrex OnePad SM746 - 4 GB - Hitam dapat membuat yakin diri kami jadi tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Zyrex OnePad SM746 - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama sangat murah didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products