Wednesday 18 March 2015

Bcare Powerbank - 9200 mAh - Merah Muda

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Bcare Powerbank - 9200 mAh - Merah Muda Bersama Spesial Disc.



Bcare Powerbank - 9200 mAh - Merah Muda

Harga : 399.000


Deskripsi Produk



Bcare Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun sementara Anda membutuhkannya. Terkandung dua kapasitas yaitu 6200 mAh dan 9200 mAh yang sanggup Kamu pilih cocok Dengan keperluan Anda. Tak tersedia ulang susah melacak sumber daya waktu Anda butuh kekuatan untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa lampu LED, dapat membuktikan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini tentu saja akan memudahkan Anda untuk mengerti kapasitas energi yang tetap tersisa.



Dual USB

Bcare Powerbank ditambah Dengan dual USB sehingga Kamu bisa mengisi energi pada dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output berasal dari Bcare Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/2.0A & 5V/0/6A, cukup untuk mengonsumsi Tablet Pc layaknya iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.











Bcare Powerbank - 9200 mAh - Merah Muda akan menyebabkan yakin diri kita bertambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Bcare Powerbank - 9200 mAh - Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Dengan terlalu murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products