Wednesday 4 March 2015

Sony Xperia Z1 - 16 GB – Ungu

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Sony Xperia Z1 - 16 GB – Ungu Bersama dengan Privat Disc.



Sony Xperia Z1 - 16 GB – Ungu

Harga : 8.499.000


Deskripsi Produk





Sony Mobile lagi menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z1. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini tetap tetap mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD Bersama kemampuan anti airnya. Dikemas Bersama dengan bermacam teknologi terbaru, Xperia Z1 tampil Bersama dengan layar berukuran 5" TRILUMINOS Full HD Bersama X-Reality untuk ponsel. Sebagai paduan pada teknologi dan desain, smartphone ini juga tampil ultra tipis membuatnya selalu nyaman digenggam. Untuk kameranya smartphone ini mampu mengahsilkan kualitas setara kamera pocket Dengan sensor Exmor RS Sony Xperia Z1, siap mengimbuhkan pengalaman multimedia menggembirakan cuma Dengan sentuhan jari Anda.



Layar 5" Full HD TRILUMINOS

Sony Xperia Z1 siap mengakibatkan Kamu terpukau Bersama mutu layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para pakar yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu Dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang susah dihasilkan layaknya merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality menambahkan gambar yang lebih menyadari dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman melihat yang lebih natural dan cermat yang biasa Kamu dapatkan di layar HD TV termasuk sanggup Anda temukan di Xperia Z1.



Desain Premium

Sony Xperia Z1 dirancang Bersama dengan material memiliki kualitas premium sehingga tidak cuma kokoh tetapi terhitung mengimbuhkan kesan elegan. Bodi depan dan belakangnya dilapisi Bersama durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid. Bobotnya pun cuma 170 gram menambahkan kenyamanan disaat Anda genggam dan menggunakan lebih-lebih hanya Bersama satu tangan.



Anti-Air & Anti Debu

Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, menyebabkan Xperia Z1 dapat bertahan di di dalam air kedalaman 1.5 mtr. sepanjang 30 menit. tapi perlu diingatkan bahwa Anda kudu menutup rapat seluruh port untuk USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori.



Performa Quad Core

Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet Bersama dengan lebih cepat dan juga streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz Bersama chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 pakai tiap inti secara terpisah sehingga Anda memanfaatkan juamlah daya yang pas tanpa membuang energi yang tidak dibutuhkan sehingga energi tahan baterai pun sanggup bertahan lebih lama. Sony Xperia Z1 termasuk udah dibekali sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Kamu terhadap Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini sudah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia termasuk slot memori eksternal microSD sehingga Anda miliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, udah dibekali Li-Ion 3000 mAh sehingga energi tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Kinerja Grafis Impresif

Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali Bersama dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang bisa memberikan Anda games 3D 50% mulus secara visual. Anda juga mampu meramban web site lebih cepat Bersama dengan energi lebih rendah.



20.3 MP Exmor RS

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini sanggup menghasilkan Dengan kualitas setara kamera pocket Bersama sensor 1/2,3” Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu Bersama Lensa G pemenang penghargaan dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Dilengkapi Bersama fitur Timeshift Burst, Xperia Z1 dapat menangkap 61 gambar dalam kala dua detik. Kamera ini di dukung Bersama dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam termasuk peristiwa favorit Kamu Bersama dengan video mutu Full HD 1080p@30fps pada ke dua kameranya. Hasil video Kamu pun dapat bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Kamu tak dapat kembali kehilangan momen berharga Anda Dengan kualitas yang mengagumkan.



Konektivitas

Sony Xperia Z Ultra merupakan smartphone berasal dari Sony Mobile yang sudah menopang teknologi LTE atau 4G. Walaupun di Indonesia belum membantu jaringan ini, pihak Sony sudah menyiapkan bantuan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Kamu tetap sanggup menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan selalu membuka terhadap tiap tiap pas dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi. Ada terhitung teknologi NFC yang bisa Anda padukan Bersama dengan SmartTags berasal dari Sony yang sanggup menolong mengaktifkan faedah yang tersedia terhadap Xperia Kamu Bersama dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth menunjang Kamu share file Dengan teman atau keluarga. Kamu pun bisa Bersama dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Kamu ke TV melalui DLNA.



Syarat dan Keputusan program Cashback, Bonus dan Trade-in sanggup dibaca di sini: Sony Xperia Z1



 



Jual Sony Xperia Z1 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Sony Xperia Z1 - 16 GB – Ungu akan memicu percaya diri kami bertambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sony Xperia Z1 - 16 GB – Ungu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan sangat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products