Thursday 5 March 2015

Sahitel S52 Single Line Telephone - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Sahitel S52 Single Line Telepon - Putih Bersama Teristimewa Disc.



Sahitel S52 Single Line Telpon - Putih

Harga : 139.000


Deskripsi Produk




Sahitel S52 merupakan telepon yang ideal untuk pemakaian di rumah ataupun kantor. Ditambah Dengan beraneka fitur canggih lainnya dan beragam pilihan warna menarik, telephone single line ini hadir Bersama harga yang memadai terjangkau.



LCD Display

Telepon ini Dilengkapi Bersama dengan LCD yang bisa menampilkan nomer obyek hingga 16 digit. Bersama dengan perihal ini sanggup menjauhi kekeliruan memasukkan nomor telepon.



Speakerphone

Sahitel S52 memiliki fitur speakerphone yang memudahkan Anda kala sedang melakukan multitasking sehingga Anda tidak perlu repot memegang gagang telepon.



Caller ID

Fungsi caller ID ini mampu memberitahu siapa yang menelepon apalagi sebelum saat menjawab. Nama pemanggil keluar di layar telpon dikarenakan berdering. Fitur lainnya yang terkandung terhadap telpon ini adalah ID Lock.





Jual Sahitel S52 Single Line Telpon dan temukan product Telepon Kabel Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga telepon Kabel unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Sahitel S52 Single Line Telpon - Putih bakal sebabkan yakin diri kami bertambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Sahitel S52 Single Line Telpon - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Dengan benar-benar tidak mahal didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products