Thursday 5 March 2015

OtterBox Defender - iPhone 4 - Blue

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan OtterBox Defender - iPhone 4 - Blue Dengan Spesial Diskon



OtterBox Defender - iPhone 4 - Blue

Harga : 574.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4 Anda Bersama dengan OtterBox Defender. Dibikin dan dibentuk tertentu dalam 3 lapisan dukungan untuk iPhone 4 Anda, accessories yang ada Bersama beragam pilihan warna bakal memberikan pemberian berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap iPhone 4 Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Bersama desain yang kokoh, pas, serta anti slip sehingga tidak licin sementara Kamu menggenggam iPhone 4 Anda. Tampil Bersama bermacam warna pilihan yang menarik, case ini tidak gampang beralih warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah


Tak wajib khawatir kesulitan untuk membuka tombol-tombol terhadap iPhone 4 Anda. Karena OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Kamu kala membuka tombol serta port yang ada di sekeliling body iPhone 4 Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender mempunyai 3 susunan perlindungan  yang terbuat berasal dari polikarbonat dan silikon lembut yang dapat memberi kenyamanan lebih bagi Anda smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini dapat menyebabkan iPhone 4 Kamu terlindungi dari goresan, debu, goncangan dan membawa dampak iPhone 4 Anda jadi lebih tahan lama.



Belanja



OtterBox Defender - iPhone 4 - Blue bakal memicu percaya diri kami makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - iPhone 4 - Blue Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlalu tidak mahal dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products