Friday 6 March 2015

OtterBox Defender - iPhone 4 - White

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan OtterBox Defender - iPhone 4 - White Dengan Privat Discount



OtterBox Defender - iPhone 4 - White

Harga : 574.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4 Anda Bersama OtterBox Defender. Dibuat dan dibentuk khusus di dalam 3 susunan bantuan untuk iPhone 4 Anda, aksesori yang datang Dengan beragam pilihan warna dapat mengimbuhkan pemberian dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap iPhone 4 Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Bersama desain yang kokoh, pas, dan juga anti slip sehingga tidak licin sementara Anda menggenggam iPhone 4 Anda. Tampil Dengan beraneka warna pilihan yang menarik, case ini tidak gampang beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak mesti risau ada problem untuk membuka tombol-tombol pada iPhone 4 Anda. Karena OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Anda saat terhubung tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling body iPhone 4 Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender membawa 3 lapisan perlindungan  yang terbuat dari polikarbonat dan silikon lembut yang bakal memberi kenyamanan lebih bagi Anda smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini akan memicu iPhone 4 Anda terlindungi dari goresan, debu, goncangan dan memicu iPhone 4 Kamu menjadi lebih tahan lama.



Belanja



OtterBox Defender - iPhone 4 - White bakal menyebabkan percaya diri kita jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - iPhone 4 - White Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat murah di dalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products