Tuesday 10 March 2015

SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - Satin Silver

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - Satin Silver Dengan Privat Potongan harga



SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - Satin Silver

Harga : 436.700


Deskripsi Produk




Lindungi bumper iPhone 4S Anda Dengan SGP Neo Hybrid 2S Snow. Dibikin dan dibentuk khusus untuk memelihara anggota sudut iPhone 4S Anda. Aksesoris yang hadir Dengan beraneka pilihan warna ini akan beri tambahan dukungan dari goresan dan mencegah benturan. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap iPhone 4S Anda.



Desain Slim

SGP Neo Hybrid 2S Snow didesain Dengan 2 lapisan Dengan ukuran yang cocok untuk iPhone 4S Anda. Tampil Bersama beraneka warna pilihan menarik yang akan membuat iPhone 4S Anda jadi lebih berwarna.



Akses Mudah

Tak wajib khawatir susah untuk mengakses tombol-tombol pada iPhone 4S Anda. SGP Neo Hybrid 2S Snow sudah didesain untuk mempermudah Kamu selagi terhubung tombol dan juga port yang tersedia di sekeliling frame iPhone 4S Anda.



Berbahan Silicone & Polycarbonate

SGP Neo Hybrid 2S Snow membawa susunan bantuan ganda yang terbuat polycarbonate dan silicone yang akan menambahkan Kamu kenyamanan, melindung iPhone 4S Kamu dari benturan dan goresan terhadap tiap tiap sudut iPhone 4 Anda.

 





SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - Satin Silver dapat sebabkan yakin diri kami bertambah sementara di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


SGP Neo Hybrid 2S Snow - iPhone 4S - Satin Silver Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Bersama benar-benar tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products