Tuesday 24 March 2015

SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Lime

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Lime Bersama Spesial Potongan harga



SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Lime

Harga : 436.700


Deskripsi Produk




Lindungi bumper iPhone 4S Anda Dengan SGP Linear Ex Meteo. Dibikin dan dibentuk spesifik untuk memelihara anggota sudut iPhone 4S Anda. Aksesoris yang datang Dengan beraneka pilihan warna ini bakal memberi tambahan pertolongan berasal dari goresan dan menghindar benturan. Tampilkan kesan unik dan lucu pada iPhone 4S Anda.



Desain Stylist

SGP Linear Ex Meteo didesain Dengan dengan ukuran yang cocok untuk iPhone 4S Anda. Tampil Bersama dengan bermacam warna pilihan menarik yang bakal membuat iPhone 4S Kamu jadi lebih berwarna. Komponen atas bawahnya mampu dilepaskan sehingga Anda bisa mencampurkan warna yang sesuai Bersama dengan permintaan Anda. Dengan warna yang dapat Kamu mix-n-match, yang bakal lebih mengekspresikan diri Anda Bersama SGP Linear Ex Meteo Anda akan lebih muncul stylist dan berwarna.



Akses Mudah

Tak kudu cemas kesulitan untuk mengakses tombol-tombol pada iPhone 4S Anda. SGP Linear Ex Meteo udah didesain untuk mempermudah Anda waktu mengakses tombol serta port yang ada di sekeliling frame iPhone 4S Anda.



Berbahan Polycarbonate

SGP Linear Ex Meteo terbuat berasal dari polycarbonate yang bakal mengimbuhkan Kamu kenyamanan dan merawat iPhone 4S Kamu dari benturan dan goresan pada tiap tiap sudut iPhone 4S Anda.

 





SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Lime dapat menyebabkan yakin diri kita jadi tambah kala di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


SGP Linear Ex Meteo - iPhone 4S - Lime Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Bersama amat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products