Thursday 12 March 2015

Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam Dengan Teristimewa Potongan harga



Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam

Harga : 1.799.000


Deskripsi Produk





Pasar Pill kini tambah meriah Bersama dengan kehadiran beberapa rilisan teranyar juga salah satunya Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB. Tablet Bersama dengan layar 7 inci ini mempunyai mutu yang tidak kalah Dengan Pill lainnya. Pada paket penjualannya, Tablet ini telah dibenamkan 15 Game HD dari Gameloft dan 8 lagu berasal dari KlikMusik secara gratis.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Didukung Bersama dengan proses operasi terakhir dari Android, Ice Cream Sandwich, bervariasi aplikasi udah mampu Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi di awalnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di proses pengetikan, peningkatan kegunaan copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.



Prosesor Berkecepatan Tinggi

Dipersenjatai Bersama Prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB dapat mengeksekusi menu Bersama dengan cepat tanpa halangan dan kendala yang berarti. Hal ini bermakna tidak ada ulang lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau kala Kamu asyik bermain game.



Layar WXGA

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA Bersama dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Kamu sanggup Dengan ringan menyapu jari Kamu tanpa perlu menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun udah miliki kebolehan multi-touch sehingga Kamu bisa menggerakkannya sampai 5 titik point.



Koneksi & Kamera

Konektivitas yang ditanam di dalam Tablet ini telah memadai lengkap, sebuat saja Wi-Fi, mini HDMI dan juga audio jack 3.5mm. Hadir Dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP, dan kamera belakang Bersama dengan besaran 5 MP, abadikan bervariasi moment punya nilai Anda Bersama dengan Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.





Belanja Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB dan cari product Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam akan membawa dampak percaya diri kita jadi tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products