Monday 2 March 2015

Samsung Galaxy S3 Mini I8190 - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Samsung Galaxy S3 Mini I8190 - Putih Dengan Spesial Diskon



Samsung Galaxy S3 Mini I8190 - Putih

Harga : 2.999.000


Deskripsi Produk




Samsung kembali meluncurkan serian Mini dari jajaran smartphonenya. Kali ini, Samsung Galaxy S III mempunyai versi mini dimana semua fitur yang mirip terkandung di dalam Samsung Galaxy SIII hanya ukuran layarnya yang berbeda. Samsung Galaxy S III Mini ada Bersama dengan ukuran layar 4". Samsung Galaxy S III Mini dibekali prosesor Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz dan juga memori RAM 1 GB menambahkan kemudahan bagi Anda didalam jalankan bermacam pekerjaan dan hiburan multimedia. Untuk urusan konektivitas, samrtphone ini dapat dukungan jaringan HSDPA 14.4 Mbps dan WiFi untuk berinternet Bersama cepat, dan juga Bluetooth v4.0 dan DLNA untuk share Bersama dengan perangkat lain. Smartphone apalagi terhitung tampil Bersama fitur premium di Samsung Galaxy SIII yaitu fitur Pop-Up Play menanggung kelancaran multitasking sehingga terlalu mungkin Anda melaksanakan beragam kesibukan secara bersamaan. Kini Kamu bisa memperoleh kehebatan yang serupa pada Samsung Galaxy S III Bersama dengan harga yang lebih terjangkau Bersama dengan Samsung Galaxy S III Mini.


Desain 'Human-centric'

Samsung Galaxy S III Mini hadir Bersama desain yang minimalis dan bentuk platinum organik yang nampak berasal dari garis halus dan non-linear nya yang sama layaknya terhadap Samsung Galaxy S III. Nyaman untuk digenggam, lengkungan yang halus, dan unsur organik beri tambahan nuansa dan desain yang kaya akan pengalaman human-centric. Diinsipirasi oleh alam, unsur-unsur angin, air dan sinar dihadirkan pada bentuk fisik smartphone ini. Bentuknya terhitung ergonomis Dengan bentuknya yang lebih mini.


Layar 4" Super AMOLED

Samsung Galaxy Mini S III memangkas ukuran layarnya menjadi 4". Kendati tampil Bersama dengan ukuran layar lebih kecil, Anda pun tetap dapat Dengan nyaman memirsa beraneka konten multimedia Bersama layar beresolusi 800 x 480 yang menambahkan mutu gambar yang menawan. tetap ada Bersama layar Super AMOLED yakni jenih layar yang sangat irit kekuatan dan luar biasa tipis. Bersama layar 4" Super AMOLED, smartphone ini tawarkan pengalaman lihat yang lebih tajam.



Sistem Android Paling baru 4.1 Jelly Bean

Didukung Bersama dengan Sistem operasi Teranyar Android 4.1 Jelly Bean, Proses operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi terhitung Bersama dengan Google Now yang menambahkan info yang tepat, bahkan sebelum Kamu tanya.



Pop-up Play

Fitur Pop-up Play memungkinkan Kamu untuk jalankan kegiatan lain secara bersamaan. Kamu mampu memirsa video HD di jendela lain waktu mengirim e-mail atau teks secara simultan. Merubah ukuran video, ganti ke mana Kamu menginginkannya di layar, dan chatting Bersama teman atau surfing web. Video dapat tetap berjalan di waktu Kamu sedang jalankan kegiatan lainnya (browsing, chatting, email,dll). Posisi pop up layar video berikut sanggup Kamu pindah sesuka hati. Video selalu terjadi Bersama dengan lancar tanpa ada hambatan, apalagi subtitle berasal dari video masih dapat nampak dan terbaca Bersama jelas.



Direct Call

Fitur ini sangat mungkin Anda untuk Bersama mudah jalankan panggilan langsung ketika Kamu tengah membaca pesan berasal dari kawan Anda dan seketika perangkat menelepon nomor berikut secara otomatis. Kamu memadai mengarahkan handphone ke telinga Anda, tak harus repot-repot mencari log panggilan dan juga tidak membutuhkan sentuhan tombol samasekali sehingga lebih praktis dan cepat sementara Kamu memutuskan untuk segera menelpon pengirim pesan tersebut.



Smart Alert

Samsung Galaxy S III dapat memberi mengetahui Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting Bersama dengan menambahkan sentuhan getar singkat. Bersama fitur ini, Kamu tak perlu khawatir dikala sedang pergi dan meninggalkan handphone.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu sanggup bicara Dengan smartphone Kamu sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia lewat perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg tersedia pd Samsung Galaxy S III, jadi dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, sesuaikan volume, memainkan lagu, sesuaikan aba-aba kapan kamera merasa memotret dan lainnya. Kamu apalagi sanggup memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan melewatkan Anda untuk tidur kembali.



Smart Stay

Smart Stay dapat mendeteksi arah pandangan mata kita Melalui sensor yang terdapat pada handpone. Layar dapat terus menyala sepanjang mata kami konsisten menatap layar. Sensor berikut aktif bekerja sesuai Bersama dengan pengaturan waktu screen time out, terkecuali Kamu sesuaikan screen time out 30 detik maka tiap tiap 30 detik sekali sensor dapat mencari mata Anda. Bersama dengan fitur inovatif ini, bakal memudahkan Anda disaat tengah membaca e-book ataupun browsing di halaman web Bersama dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk merawat kenyamanan penglihatan Anda.



Social Tag

Anda dapat Bersama cepat melakukan panggilan atau Mengakibatkan pesan berasal dari galeri foto Anda yang sebelumnya udah diberikan tag pada daftar no telpon Anda cuma Bersama mengaktifkan fitur ini. Social Tag termasuk memungkinkan Anda menghubungkan muka didalam album foto Bersama dengan aliran sosial sarana mereka.



Best Photo

Samsung Galaxy S III Mini Dilengkapi kamera utama berkekuatan 5 MP dan juga kamera sekunder 0.3 MP. Untuk membantu dalam aktivitas fotografi Anda, Dilengkapi terhitung Bersama dengan fitur Best Photo. Kamu tidak bakal pernah kehilangan senyum atau memotret seseorang sementara dia berkedip. Smartphone ini terhitung secara otomatis mengambil alih foto berurutan untuk Membuat adegan berkelanjutan dan dapat pilih satu yang terbaik dari foto-foto tersebut untuk Anda.







Samsung Galaxy S3 Mini I8190 - Putih akan Sebabkan yakin diri kami bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S3 Mini I8190 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet Terakhir Bersama dengan amat tidak mahal didalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products