Thursday 26 March 2015

Samsung Champ Duos E2652 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Samsung Champ Duos E2652 - Putih Dengan Spesial Disc.



Samsung Champ Duos E2652 - Putih

Harga : 899.000


Deskripsi Produk









Samsung Champ Duos E2652 ada Dengan desain modern yang dapat mewakili tampilan elegan jaman kini. Bentuknya yang ringkas menyebabkan handphone ini amat ringan untuk dibawa dan juga nyaman saat digenggam. Dilengkapi Dengan layar 2.6" handphone ini amat sesuai untuk menemani Kamu beraktivitas sehari-hari.



Dual SIM

Handphone ini menawarkan akses segera ke 2 kartu SIM secara terpisah. Bersama begitu Anda bisa lebih berhemat Dengan mengatur penggunaan pulsa cocok tarif dari masing-masing provider.



Multimedia

Membuang jauh-jauh rasa jemu yang menghantui Anda sementara tengah jalankan perjalanan Dengan fitur pemutar musik dan juga FM radio yang dimiliki oleh handphone Samsung Champ Duos E2652. Ditambah Bersama dengan jack audio universal 3.5 mm, Anda sanggup memakai earphone andalan untuk mendengarkan lagu-lagu yang paling disayangi Kamu kapan saja.



Konektivitas

Samsung Champ Duos E2652 mempunyai sebagian fitur untuk senantiasa terjalin Dengan semua anggota keluarga serta kerabat paling dekat seperti, Email, MMS serta Internet Browser. Ditambah juga Dengan kapabilitas menangkap sinyal WiFi sehingga jadi menolong Kamu pas berselancar di dunia maya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan menyaksikan laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Samsung Champ Duos E2652 dan temukan produk Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.







Samsung Champ Duos E2652 - Putih akan membuat percaya diri kita bertambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Samsung Champ Duos E2652 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan benar-benar murah di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products