Saturday 7 March 2015

OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Purple

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Purple Bersama dengan Privat Discount



OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Purple

Harga : 574.000


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4 Anda Bersama OtterBox Defender. Dibikin dan dibentuk tertentu di dalam 3 lapisan perlindungan untuk iPhone 4 Anda, aksesories yang hadir Bersama dengan bermacam pilihan warna akan beri tambahan perlindungan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh terhadap iPhone 4 Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Dengan desain yang kokoh, pas, serta anti slip sehingga tidak licin pas Kamu menggenggam iPhone 4 Anda. Tampil Bersama dengan beraneka warna pilihan yang menarik, case ini tidak mudah berubah warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak mesti kuatir ada problem untuk membuka tombol-tombol terhadap iPhone 4 Anda. Karena OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Anda selagi terhubung tombol serta port yang ada di sekeliling body iPhone 4 Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender membawa 3 susunan perlindungan  yang terbuat dari polikarbonat dan silikon lembut yang dapat memberi kenyamanan lebih bagi Anda smartphone yang paling disayangi Anda. OtterBox Defender ini bakal sebabkan iPhone 4 Kamu terlindungi dari goresan, debu, goncangan dan membawa dampak iPhone 4 Anda jadi lebih tahan lama.



Belanja



OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Purple akan menyebabkan percaya diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - iPhone 4 - White/Purple Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terakhir Dengan terlalu murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products