Tuesday 31 March 2015

Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam Dengan Privat Potongan harga



Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam

Harga : 549.900


Deskripsi Produk





Repot mengontrol musik atau mengangkat panggilan dari handphone sebab tidak tersedia saku dan Anda kudu memasukkan handphone ke tas Anda? Tidak masalah, dikarenakan Bersama Jabra Play, kini Kamu sanggup mengangkat panggilan telpon ataupun mendengarkan musik dimanapun saja. Bluetooth headet yang pakai teknologi Blutooth 3.0 ini memberi tambahan Kamu kemudahan untuk mendengarkan musik secara nirkabel Bersama dengan mutu yang optimal dan panggilan nada yang jernih. Bersama dua pilihan warna dan bentuknya yang stylish, Jabra Play begitu sesuai untuk Kamu yang dinamis.

 







Pindah antara Musik & Panggilan Bersama dengan Mudah

Jabra Play mengimbuhkan Anda kualitas audio yang optimal untuk mendengarkan lagu ataupun menerima panggilan secara nirkabel Bersama dengan earphone yang didesain untuk mengisolasi suara gangguan berasal dari luar. Dikala terdapat panggilan masuk, maka headset dapat mengimbuhkan sinyal dan cukup tekan untuk mengangkat panggilan selanjutnya dan Saat panggilan selesai, Kamu dapat ulang mendengarkan musik. Pemeriksaan volume suara, play atau pause musik Bersama dengan mudah Bersama Jabra Play.



Sambungkan 2 Perangkat Bersamaan

Anda sanggup menghubungkan Jabra Play pada dua perangkat secara bersamaan seperti smartphone daan MP3 player. Dengarkan musik Bersama dengan mutu prima dan Disaat panggilan masuk, maka headset bakal memberi peringatan. Hanya Bersama satu sentuhan, Kamu dapat menerima panggilan dan Saat panggilan selesai, Kamu dapat ulang mendengarkan musik.



Kalungkan atau Jepit Bersama dengan Klip

Jabra Play memberikan Kamu fleksibilitas Bersama dengan desainnya yang unik. Anda dapat manfaatkan sesuai Bersama yang Anda inginkan. Anda sanggup mengalungkan ataupun menjepit Dengan klip yang ada di busana Anda. Kini tidak harus Repot mengontrol musik atau mengangkat telepon berasal dari gadget Anda.



Kapasitas Baterai Panjang

Dengan saat minimum sampai 6 jam untuk memutar musik dan 6 jam untuk waktu bicara, Anda dapat pergi kemanapun saja tanpa harus risau baterai akan cepat habis. Untuk isikan energi headset bluetooth ini, cukup sambungkan ke kabel USB.



 



Jual Jabra Play dan temukan produk Bluetooth Headset dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Bluetooth Headset unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD Hanya di toko online Lazada.





 






Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam akan memicu percaya diri kami bertambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Jabra Play Bluetooth Headset - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama amat tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products